definisi hujan – monyet

Dalam perjalanan pulang dari nonton Spy kids, tiba tiba hujan turun…

Mami : “Waa.. mulai hujan nih, tuh udah tik tik tik, gerimis…” (sambil nunjuk nunjuk kaca depan mobil)

Aurel ; “Jadi nanti kondangannya bagaimana ?”

Mami: “anak anak gak usah ikut deh ya, ujan nih..ntar malah sakit, khan senin udah mau masuk sekolah lagi”

Aurel ; “aaaaa.. aurel khan maunya sama mami”

Mami ; (mmmhhh.. mulai deh jadi perangko tuh)

Di tengah perjalanan, tiba tiba hujannya berhenti, walaupun awan masih tebal bener

Christy : “Mami, kalau udah gak ujan gimana nih ?”

Mami : “Gak usah ikut deh, ini mendung banget, bisa ujan lagi, mana nanti parkirannya khan terbuka, bukan di gedung’

Christy : “Hujannya hujan monyet nih !”

papi : “ada ya hujan monyet ?”

Christy : “Ada donk ! monyet khan sukanya bercanda, ini hujannya bercanda nih, cuma bentar doank, jadinya hujan monyet deh !”

Papi : “lhaaa.. papi juga suka bercanda, berarti papi juga monyet donk !”

Christy : (diem 3 detik) “Engga laaaaahhh…”

Mami : “Hahahahahaha”

Papi : (nyengir, senang bikin christy salting)

*** Nah lho… terpatahkan deh jadinya definisi hujan-monyet. gimana nih Chris ???

 

Leave a Reply