Demi perut atau kesehatan nih ?

Minggu siang, mau ikut acara lunch keluarga besar…

Christy : “Hari ini gak bisa nonton lagi deh..” (dia lagi ngikuti serial kartun)

Papi : “Lhaaa… jadi christy lebih pilih nonton nih ?”

Christy : “Gak laaaahhh….”

Aurel ; “Gak laaaahhh, nonton itu khan gak gitu penting !”

Papi ; “Hahahahah, pilihan tepat tuh”

Mami : “Aaaahhh itu khan karena belum pada kenyang makan,, coba kalo udah makan ???”

Christy : “Eeeehhh… kesehatan lebih penting lho !”nonton

Aurel : “Iyaaaa..nonton khan gak terlalu penting”

Papi ; ‘okeeee.. kesehatan lebih penting ya, berarti kita makan dulu ya, gak pa pa ya gak nonton kali ini”

Christy & Aurel ; “iyaaa…”

** mmhhh.. masa sih demi kesehatan ? bukan demi perut ya ? Hehehehehe

 

Leave a Reply