kalau mau aurel sayang papi

 

Mami : (bertanya ke papi) “Kamu sendiri gimana, ntar malem kondangan mau berangkat sendiri atau mau ditemenin?”

Papi : “yaaa lebih bagus kalo ditemenin sih…”

Mami : “Ini yang married siapa sih ?”

Papi : ‘Temen sekolah”

mami : “ya udah, minta visa sana sama bagian imigrasi” (sambil kasih kode nunjuk anak anak yang duduk di belakang)

Papi : ‘anak anak… papi pinjem mami ya nanti malam”

Christy ; “uuuuu.. gak boleh”

Aurel : (berkeluh kesah, dengan alesan mau sama mami terus terusan) “Aurel khan maunya sama mami..”

papi : “yaaahhh.. masa papi gak boleh pinjem maminya ? Khan papi udah duluan dibanding kalian”

Aurel : “Tapi khan Aurel sukanya sama mami”

Mami : “Khan udah seharian nih sama mami”

Aurel : “Aaaaahhh Aurel tetep mau seharian terus terusan”

Papi : “Ahh.. kok aurel sukanya sama mami terus sih. khan tadi pagi aurel bilang sukanya sama papi, pakai dipeluk lagi. Owww.. papi tau, tadi pagi soalnya ada yang mau oreo, jadinya suka deh sama papi. mmhhh.. kayaknya nih papi mesti bawa oreo kemana mana, supaya aurel suka sama papi”

Christy : “Papi mau bawa oeronya berapa banyak ? sebungkus ???”

papi : “Yaaahhh tergantung, mau aurel sukanya sama papi seberapa banyak. hahahahahahaha”

** alamaaaakk.. kok kayak di gelanggang samudera aja, lumba lumbanya mesti dikasih panjer supaya nurut sama pelatihnya. Kalo si aurel, mesti di panjer pake oreo dulu. tsk tsk tsk… kok gitu sih ?

Leave a Reply