Kalo begini, papi bisa apa ??

Malam tahun baru, dinner keluarga besar…

Karin : (sibuk seliweran sana sini, cari cemilan..)

Opa : (buka toples kacang mede)

Karin : (buru buru mendekat, mau minta)

Papi : “No nooooo… Karin masih gak bener perutnya, pupnya masih jelek, jangan makan kacang dulu”

Karin : (pindah tempat, gagal deh dapat kacang mede)

Cici Christy : (buka toples kue)

Karin : (mendekat)

Papi : “Noooooo  Karin…”

Karin : (pindah posisi lagi)

** berlanjut ke toples nastar, toples kastengel, toples coccho chip, puding.. teteeeepp gak berhasil dapat jatah, karena hansip papi menjaga dengan ketat, walau bobol sedikit di kacang goreng.. hehehehehe

Karin : (melihat keranjang buah, penuh jeruk, fave karin. buru buru mendekat, berjinjit, mengambil 1 jeruk, balik ke opa, minta dikupasin)

Papi : “Opaaaa.. Karin masih gak bener perutnya, jangan dikasih jeruk banyak banyak ya”

Opa : (mulai mengupas jeruk, Karin dapat bagian beberapa potong lah…)

Papi : “Udah opa.. itu udah banyak”

Opa : “Udah ya, de. ntar perutnya sakit lagi”

Karin : (ngeloyor pergi, ke keranjang jeruk, ambil yang baru, kasih oma, minta dikupasin)

** hehehehe gagal di opa, coba di oma

Papi : “Omaaa.. no noooo. karin udah banyak tuh. Karin, kamu gak boleh makan jeruk”

Karin : (bersembunyi di belakang oma, mendorong oma ke arah papi)

Mami : (maksudnya ??? oma suruh ngadepin papi gitu ??)

Papi : “Hadooohhh.. gimana nih, masa omanya yang diumpanin ke papinya ??Haahahaha bandel kamu ya !”

Oma : “Hahahahaha, sini oma kasih satu” (berbalik memunggungi papi, menyuapkan sepotong jeruk ke Karin)

Karin : (buru buru menerima suapan jeruk dari oma, terus kaburrrrr menjauh dari papi dan oma, sibuk mengunyah jeruknya)

Papi : “Kariiinnnaaa.. kamu kabur ya. udah dapat jeruk, terus jauh jauh dari papi. Sini !”

Karin : (mendekat ke papi, senyum senyum tanpa bersalah…)

Papi : “Iiihhh.. badung ya kamu. Udah dikasih tau gak boleh makan jeruk, malah oma diumpanin ke papi, kamu udah dapat jeruk, berani kabur. Ayo sini deket deket papi”

Karin : (mendekat ke papi, sambil nyengir)

*** HAHAHAHAHAHA.. hayoooo kalo begini, papi bisa apa coba ? Habis, ini gak boleh itu gak boleh, udah oma aja lah yang ngadepin papi, yang penting karin bisa nyemil. Hihihihihi…

Leave a Reply