Presistent & Well prepared

Jumat malem, mami udah leyeh leyeh di kamar anak anak… berharap bisa tidur cepat, besok bangun siang, weekend gitu lho.. khan gak usah ribet masak masak, soalnya kalo sabtu anak anak pada les, jadi pasti lunch di luar, paling tinggal Karin aja disediain nasi tim (beli jadi pula) Beressss…

Mami : “Ayo anak anak.. bobo. Mami mau bobo, besok mami libur ya masaknya”

Aurel : “Yaaaaahhh.. kok mami gak masak ?”

Mami : “Weekend, Rel. Emangnya kamu mau makan apa ?”

Aurel : “Aurel mau kentang, wortel, dibikin sop”

Mami : “Sop ?? khan nanti minggu ke rumah oma biasanya sop kentang wortel juga..ntar bosen”

Aurel : “Gak lah.. aurel mau sop”

Akhirnya dibujuk bujuk lah dengan soikou dan papi.. dialihkan ke arah roti saja.

Aurel : “Ya oke lah.. roti pakai telur dadar, pakai keju. kayak sandwich gitu lho. tapi aurel mau rotinya roti panggang ya”

Mami : (Ohhhh noooo.. tetep donk masak)

Soikou : “Daripada sop makaroni, kenapa gak minta makaroni schottel aja sama mami”

Mami : “Soikou !!!!! makaroni schottel itu panggangnya aja 40 menit. wewww.. mending masak sop kali !”

Soikou : “Hahahahaha”

Christy : “Iya mami. makaroni schottel aja”

Mami : “Gak ah, daripada makaroni schottel, mending bikin sop aja deh !”

Papi : “Jadi… besok roti khan ya, rel ? ”

Aurel : “IYaaa…. besok roti, tapi panggang ya. Eh, aurel mau sop !”

Mami : (Gubrak guling guling nungging nungging. TETEEEPPP !!! SOP juga !)

Papi + SOikou : “HUAHAHAHAHAHAHAHA… tetep sop ya ????”

Christy : “TUnggu tunggu.. cici khan ngga boleh roti panggang ?”

Mami : “Kenapa ?”

Christy : “Soalnya… giginya cici khan kurang 2” (gigi depannya memang gak ada, dan belum tumbuh juga)

Mami + Soikou + Papi : “HUAHAHAHAHA HAHAHAHAH HAHAHAHAHHA… giginya gak ada 2 ya ???”

Mami : “udah udah.. mami tidur dulu, besok tetep harus masak nih ! paraaaaahh deh..”

** AAAAGGHHH chefnya gagal libur, ketemu yang presistent + well prepare. Walhasil menu sabtu pagi adalah roti panggang isi telur dadar (kejunya lupa, tapi gak ada yang komplen tuh) + sop isi kentang wortel makaroni dan sosis. BON APETITE !

Leave a Reply