Rusuhnya kelakuan anak anak di rumah

Hari pertama masuk sekolah.. pagi pagi sudah dimulai dengan tangisan Aurel karena kedinginan waktu mandi. Sigh.. mulai deh perjuangan panjang semester 2 :) hehehehe

Siang hari, papi menelepon mami untuk mengupdate kondisi anak anak di rumah.

Papi : “Lagi ngapain ?”

Mami : “mmmhhh gak ngapa ngapain sih, di kantor.Kenapa ?”

Papi  :”aduhhhh anak anak loe tuh di rumah”

Mami : “Kenapa ?”

Papi : “Iya, tadi aku mau berangkat kantor, terus lihat anak anak. Eh si christy tuh lagi santai santai di toilet, pup sambil baca komik smurf dan senderan, aduuuhh.. serasa di sofa aja tuh.”

Mami : “hehehehehe.. ya ga papa donk”

Papi : :”Iya sih, gue pikir oke lah… masih wajar khan, sambil pup sambil baca buku. Cuma yang kacaunya, si aurel tuh nungguin di dalem”

Mami : “heh ??? nungguin di dalem ? ngapain ?”

Papi : “Ya nungguin cicinya pup. Katanya dia disuruh nungguin disitu sambil bikin kue”

Mami : “Hah ???? dia nungguin cicinya pup ? kok ??”

* berceritalah papi…

Papi : “Ya itu lah… aku tanyain, Aurel kamu ngapain disana ?”

Aurel : “Lagi nungguin cici. Aurel disuruh tunggu sini sambil bikin kue” (berdiri di dalam toilet, menggendong kursi pendek warna pink, membawa mangkok, kipas dan bergaya sibuk bikin kue”

Papi : “huahahahahahaha.. aduuuhhh kamu jangan disitu donk, ayo keluar dulu sini”

Christy : (tiba tiba) “Papiii papiii tunggu dulu” (mengeluarkan udang goreng dalam mulutnya dan malanjutkan kalimatnya) “Bla bla bla..”

Papi : (shock berattttt ! astagaaaaa ini anak udah pup, baca buku, sambil ngemut udang goreng ??? HOW COME ?????) “Huahahahahaha hahahahaha hahahahahaha”

** selesai bercerita ke mami…

Mami : “Hehhhh ? dia makan sambil pup ? Ih, kok jorse banget sih  ???”

Papi : “Lhaaaa ya itu lah, gimana gue gak ketawa berdiri gitu….. ada yang ngemut udang goreng sambil leyeh leyeh pup dan  ada dayangnya lagi nungguin disebelahnya. Ampun dehh… anak loe tuh !”

Mami : “Yey, kok jadi anak gue ? ya anak loe lah itu.. kacau banget sih. rusuh !”

Papi : “Hahahahaha hahahaha.. ya gitu deh, ya udah gue berangkat dulu ye”

Mami : “Okeeeee”

** Sighh… ampun deh nak.. kok kalian begitu sih kelakuannya kalo di rumah. tsk tsk tsk… speechless…

 

Leave a Reply