teh apa, de ????

Hari ini semua krucil dibawa main ke rumah oma.

Yang besar sibuk nonton tv, yang tengah sibuk menggambar di papan tulis, yang kecil ??? Aiiihhh.. si kecil sibuk wisata kuliner, from kue to kerupuk… makaaaaannn terus :)

Setelah makan siang selesai…

Karin : (berlari lari kecil, mendekati oma di dapur) “Omaa… dede mau…”

Oma : “Mau apa ??”

Karin : “Mau teh belot”

Oma : “Heh ?? teh belot ?? apa tuh ?”

Mami :(teh belot ??? apaan tuh teh belot ??)

Sus : “Teh manis oma…”

Oma : “Hahahahahaha… owww.. teh manis, ya udah sini oma bikinin ya…”

Mami : “Kok teh belot sih, de ? Teh manis ”

Karin : “Teh belot…”

Mami : “Teh manis…maaaaa nisssss”

Karin : “Teh manizzzz…” (Sambil nyengir)

Setelah itu, Karin dan Aurel sibuk menikmati teh manizzzz hihihihi…

Sorenya di rumah, mami menceritakan hal ihwal teh belot itu ke Soikou vivi

Mami : “Nah itu.. kok bisa teh belot sih ?”

Soikou vivi : “Yaaaahhh mami, itu mah dari teh botol. Dia khan tahunya kalo teh manis itu teh botol, cuma dia salah bilang, bukannya botol, jadi teh belot !”

Mami : “Owwww.. itu toh rujukannya. Pantesan kok jauh banget dari teh manis jadi teh belot”

Soikou : “De, jadi kamu tadi di rumah oma minum teh apa ?”

Karin : (jawab dengan semangat) “Teh BEEELOOOOOTTT !”

Mami : “Teh MAAAANIIZZZZZ, kok teh belot lagi ?”

Karin : “Teh manis. hehehehehe” (sambil senyum manissssss banget)

* Ah si dede.. bikin bingung aja, teh belot !

 

Leave a Reply