Bajaj vs mobil merah

Di mobil, deket lampu merah…

Aurel : “Itu ada mobil pink ! lucu deh !”

Papi : “Oh ya ?  nahhh itu ada lagi tuh yang pink, Rel. Tuh tuuuuuuhh sebelah kanan, lihat ngga ?”

Aurel ; (memandang dengan kagum dan senang dari kaca mobil, melihat si mobil pink melintas dari arah berlawanan)

Mami : “Yang sebelah kiri ini mobilnya merah tuh”

Aurel ; “Iya, aurel lihat kok. Mami.. kenapa mami gak beli mobil merah aja sih ? Khan mami suka mobil merah. Kenapa mobil mami warnanya item, beli yang merah donk”

Mami : “Heehehehe.. beli yang merah ya.. ya deh, nanti ya, nabung dulu ”

Papi : “Rel.. kamu emangnya suka mobil merah ya ?”

Aurel :; “Iya”

Papi : “Nah itu ada bajaj, warnanya merah… beli bajaj aja deh ya…”

Aurel : “Aurel gak mau naik bajaj”

Papi : ‘Lhooo kenapa gak mau, lebih asik lagi naik bajaj. Warnanya merah, rodanya ada 3, terus ada atapnya. Kalo kepanasan, tinggal keluarin kepala dari jendela. Kalo hujan, tinggal diturunin jendelannya. Gimana Rel ? ”

Mami :; ‘Iiih papi” (sambil memberikan pandangan “maksud loe ???”)

Aurel ; (diemmm…. bingung)

Papi : “Hehehehe hehehehehe…. bercanda Rel”

Aurel : “Papi.. Aurel gak mau naik bajaj.”

Papi : “Iya deh….”

Leave a Reply