Cacingnya kelaparan nih..

Pulang dari les piano, baru jam 11, dalam mobil papi, mami, christy dan aurel lagi dalam perjalanan menuju mangga dua dari arah kelapa gading. Maksudnya.. lunch aja di mangga dua, sambil nunggu waktunya les biola.

Baru saja masuk dalam mobil..

Christy : “Aku udah lapar nih.. berapa lama lagi ?”

Mami : “Ehhhh.. ini khan baru jam 11. kok udah laper sih ? Biasanya aja jam 12 baru selesai les khan ?”

Christy : “Iyaa. tapi udah lapar”

Mami : “Makan buah dulu, bawa apel khan tadi”

15 menit kemudian..

Christy : “Papi.. masih berapa lama lagi ? Aku udah makan apel, tapi kok belum kenyang ?”

Mami : “Hahahahahaha”

Papi : “Yaah… pasti gak kenyang lah.. khan nanti makan lagi, cuma sekarang ganjel dulu, katanya kamu udah lapar…”

5 menit kemudian..

Aurel : “Papi.. masih lama ya ? Cepetan donk.. lama banget sih ? Ini cacingnya ntar kelaparan lho !”

Mami : “Huahahahahahaha.. cacingnya ??? Memangnya di perutmu ada cacing, Rel ? ”

Aurel : “IYaa… cepet donk papi..”

Papi : “Oke okeeee. papi ngebut ya !”

10 menit kemudian.. sampailah di restoran, christy pesan nasi goreng, aurel pesan bubur ayam. Papi dan mami gak pesan, soalnya biasanya mereka ngga habis, jadi ntar kita bagian sapu jagat lah.. daripada berlebih lebihan.

ternyata….

20 menit kemudian..

Aurel : (memandangi mangkuk buburnya yang sudah kosong – liciiiinnn tandas)

Christy : (duduk kekenyangan, menyisakan sesuap nasi goreng)

Papi dan mami : (berpandangan) “Lhaaa.. mami papinya makan apa donk ???”

Aurel & Christy : (cuma nyengir… siap siap les biola)

** MMMMHHH.. kayaknya sih cacingnya beneran kelaparan nih !

Leave a Reply