Hati hati dengan si bontot

Karin memang paling bontot, tapi akalnya itu 2001 macem. Hehehehe… seperti kejadian 2 hari yang lalu.

Pagi pagi, Karin ikut naik mobil dan puter puter sama mami sebelum berangkat ke kantor.

Di dalam mobil…

Mami : (memutarkan CD lagu JMC, biar lagunya rada bermutu laaaahhh…)

Karin : “Mau roket.. mau roket…” (maksudnya mau yang lagu roket, memang paket CD JMC ini ada DVD nya juga, jadi kalau dilihat DVD nya lagu itu pas gambarnya lagi roket roket beterbangan di angkasa luar)

Mami : (memijit tombol pilihan lagu, sampai ke lagu roket) “Nih.. lagu roketnya”

Karin : (mendengarkan, sambil mengangguk angguk, goyang kiri , goyang kanan, senyum senyum)

Lagu roket selesai… lanjut ke lagu berikutnya

Karin : “Mau roket lagi…”

Mami : “Ya nanti.. dengerin yang lain dulu, baru nanti balik roket lagi”

Karin : (diem, nungguin 1 lagu, tapi kok ternyata bukan lagu roket, tapi lagu selanjutnya lagi) “Dede gak mau yang ini.. mau roket lagi !”

Mami : (sigh….mulai deh) ” Ya nanti balik lagi ke roket kok.. dengerin dulu lah yang lain”

Karin ; (Akhirnya terbujuk juga, dan mau duduk tenang, sampai balik ke rumah lagi)

Sampai di rumah…

Mami : (membuka pintu penumpang, melepaskan seat belt, mengulurkan tangan mengajak Karin keluar mobil) “Yuk.. turun yukkk”

Karin : “No…noooo.. dede mau ikut”

Mami : (haiyaaaa… mulai deh) “Mami mau ke kantor lho. kamu masuk dulu, itu soikou pasti lagi bikin kopi, mau minta gak ?” (jurus tipu jadul nih !)

Karin : “Mauuuuu….” (langsung ngaciiiirrr masuk dalam rumah)

Mami : (pheewww selamat deh)

** Next adalah hasil cerita soikou vivi

Di dalam rumah, karin udah ikutan cicip kopi soikou vivi, terus anterin soikou yang mau berangkat ke toko..

Karin : (tunjuk tunjuk mobil soikou) “Mau lihat selimut.. dede mau lihat selimut” (memang di mobil soikou ada selimut warna hijau)

Soikou : (Membuka pintu belakang, menaikkan karin ke dalam mobil)

Karin : (duduk manis di baris ke dua, bersama selimut hijau soikou, tiba tiba menunjuk nunjuk boneka di dashboard) “Apa tuh ? Apa tuhhhh ?”

Soikou : “Itu boneka de…”

Karin : “Mau lihat… boleh ?”

SOikou : (memindahkan Karin dari bangku belakang ke bangku penumpang di depan)

Karin : (begitu pindah tempat duduk, menarik seat belt, dan memandang soikou sambil bilang…) “SOikou, yuk law law…” (** law law = jalan jalan)

Soikou : (matillaaaaahhhh soikou. udah buru buru mau ke toko, ini anak malah udah mapan duduk di bangku penumpang, siap law law, terpaksa deh soikou membawa karin puter puter lagi )

** Setelah mendapatkan cerita dari soikou

Mami : “Huahahahahahaha…. baguusssss..”

SOikou : “Anak loe tuh !”

**** HAHAHAHAHAHAHA… hati hati ya sama si bontot, biar kecil tapi kayaknya sih akal akal-an nya canggih lho !

Leave a Reply