Karina in “the tea cup” ballet

Malam ini, Karin lagi asik main masak masak-an, beserta alat masak fave nya yaitu poci teh dan cangkirnya.

Ditengah asik asiknya main…

Karin : “Dede pipissss….”

Mami : “Heh ? udah pipis, atau baru mau pipis ?”

Sus : “Coba mana lihat…lhaaaaaaa udah pipis ya kamu ?”

Mami : “Iiii kok ngompol sih ???”

Karin : (berdiri, dengan celana basah kuyub… piring piring tergenang air pipis)

Sus : (buru buru mengangkat karin ke kamar mandi, sekalian lah sikat gigi, cuci kaki, tangan, dll siap ganti piyama tidur)

Selesai ganti piyama dan pakai pampers… (ha ha.. aman terkendali deh)

Karin : (pasang lagu dari CD player, dia bisa pencet pencet sendiri, terus minta dipakein rok ballet cicinya, dan mulai menari)

Soikou + Mami : “Horeeeee……”

Karin : (sibuk menari, tau tau berhenti, mengambil cangkir teh, pakai pura pura minum dulu) “Sluuuurrrppp… sigh.. enak.. teh manisssss” (nari lagi…)

Mami + SOikou + sus : “Hahahahahaha.. kok nari balletnya, pake acara minum teh sih ? haus ya ?”

Karin : (nari nari lagi, terus stop lagi, pura pura minum teh lagi dari cangkir – bolak balik begitu terus)

Sus : “Yah.. ini narinya belum habis, udah keburu ngompol nanti, minum melulu, de.

Mami : “Iiii suster jahat, masa dibilang belom abis narinya udah ngompol duluan”

Sus : “Hahahahahahaha…”

Karin : (nyengir nyengir, sambil nari, sambil bawa cangkir, minum minum teh…)

MMmhhh.. lama lama kok gayanya kayak mabuk mabukan gitu sih ?

Mami : “De, kamu ini nari ballet tema nya apa ? Temanya tea cup ya ? kok dari tadi minum teh melulu sih…”

Karin : “Hehehehehe hhihihihihi… mami mau teh manis ? enak lho… sluuurrrpppp munch munch…”

Mami : “Hahahahahahahaha….”

SOikou : “Ghawat deh, mana tekonya udah bolong gitu.. parah banget nih !”

Karin : (senyum senyum, gaya gaya menari sambil terus sibuk minum teh)

 

Leave a Reply