Pijetnya menular….

Minggu sore.. Aurel kurang enak badan, lesuuuu mukanya kuyuuu..

Aurel : “Pho phooooo.. Aurel gak enak badan nih”

Phopho : (lagi sibuk masak) “Apanya yang gak enak, cu ?”

Aurel : “Kepala Aurel pusing nih… Aurel eneg banget”

Phopho : “Ya, nanti phopho gosokin kayu putih ya”

Malamnya, selesai makan malam, phopho masuk kamar Aurel…

Phopho : “Aurel.. mana sini, badannya masih gak enak ?”

Aurel : “IYa…”

Phopho : “Phopho gosokin kayu putih ya, pijet badan, mau ? Tadi kamu bilang gak enak badan, tapi phopho lagi masak, gak bisa gosokin badanmu, sekarang udah sempat nih.. yuk phopho pijetin ya”

Aurel : “IYa deh…” (tengkurep di kasur, asik dipijet phopho, mulai dari punggung, kaki , telapak kaki, tangan, telapak tangan, sampai kepala kepalanya)

Mami ; “Waaa.. kalo christy di pijetin gini mah bisa tidur”

Christy : “Cici juga mau donk !”

Phopho : “Lhaaa kamu emangnya gak enak badan, masa mau minta pijet juga ?”

CHristy : “Yaaaa.h… khan cici pengen juga”

Mami : “Ya udah, sini digosokin sama mami deh, mau ?”

Christy  :”Mau donk !”

Mami : (mulai deh jadi tukang pijetnya christy, mulai dari punggung, kaki kaki)

Malemnya….Mami melapor ke papi

Mami : “Waaaa tadi Aurel dipijetin sama phopho tuh ”

Papi : “Haaahhh ? Aurel ? dipijetin sama phopho ?? Waaaaawwww ”

Mami : “Iya, terus buntuntnya christy juga pengen ”

Papi : “Hihihihihi, christy juga mau dipijetin sama phopho ?”

Mami : “IYa tuh, tapi phophonya gak mau lah…”

Papi : “Lhaa terus gimana ?”

Mami : “Ya udah, dipijetin sama mami deh”

Papi : “Hihihihihi…”

Mami : “Aaaahhh enaknya ya dipijetin gitu”

Papi : “Lhaaaa.. jadi ceritanya kamu juga mau gitu”

Mami : “Ya mau laaaahhh….”

Papi : “PIjet sebelah mana ?”

Mami : “Ya satu badan donk !!!!” (gak mau rugi, buru buru nyungsep di tempat tidur, menyodorkan minyak kayu putih botol besar ke papi)

Papi : “Yaaaaahhh.. gue khan mau makan ice cream, masa suruh gosok kayu putih dulu ?”

Mami : “Ambil dulu ice creamnya, terus taruh dulu lah.. khan bentar doank, lagian ice creamnya masih keras banget khan” (alesan ajaaaa….)

Papi : (pasrah…. ambil ice cream, taruh dulu, jadi tukang pijetnya mami, sampe si mami bobok)

** Hahahahaha.. bener khan acara pijetnya jadi menular. Apes deh jadi tukang pijet paling akhir. Kik kik kik…

Leave a Reply