Seketika terdengar bunyi jangkrik *krik krik..krik krik…

Malam hari, anak anak udah siap tidur , mami mengantarkan Karin ke kamar atas..

Karin : “Mana gentong ?”

Mami : “Gentong ? Gentong mah besok de, kalo jalan jalan, kita lihat lagi gentong yang keluar airnya ya”

Karin : “Mana balon ?”

Mami : “Ya.. balon nya khan deket gentong, besok ya, sekarang bobo dulu”

Karin : “Mana minum ?”

Mami : “Minum siapa ? Minum karin apa mami ?”

Karin : “Mana minum mami ?”

Mami : “Minum mami ya di kamar mami lah”

Karin : “dede mau lihat”

Mami : (mmmhhh another akal untuk masuk kamar mami dan melungker disana gak mau keluar) “ya kamu sini dulu, mami ambilin ya” (mengambil botol minum dan membawa masuk ke kamar karin) “Nih.. minum mami. Dede mau minum ? Mami bagi nih…”

Karin : “Mau”

Mami : “Banyak apa sedikit ? ”

Karin : “Sedikit aja”

** setelah minum berdua…

Karin : “Dede mau taruh botolnya, di kamar mami ya”

Mami : (aiiihh dasar nih anak ! usaha gak menyerah…akhirnya pasrah deh, ngelihatin karin turun dari ranjangnya, kucuk kucuk masuk ke kamar mami di sebelah)

Suster : “De, nanti udah taruh botolnya, balik ke sini ya…”

Karin : “Iya…”

Suster : “jangan lupa balik sini ya”

Karin : “…..” (udah gak nyahut lagi, cuek, pokoknya masuk kamar mami dulu)

Dalam kamar mami..

Karin : (sibuk bongkar bongkar laci…keluarin kaca lah.. ambil karet lah.. dll dll)

Suster : “Dede…. ayo balik kamar”

Karin : (mengambil senter di meja)

Mami : “Udah, coba dinyalain senternya, bawa ke kamarmu. Khan kamarmu udah gelap tuh, kalo pakai senter jadi terang ngga”

Karin : (dengan semangat membawa senter, jalan ke arah kamarnya)

Suster : “Dede, bye dulu sama mami”

Karin : (sambil jalan bawa senter) “BYe bye mamiiiiii”

Papi : “Papinya ? masa dilewatin aja ?”

Suster : “De, bye papi dulu donk !”

Karin : “……….” * krik krik… krik krik…. hening gak ada tanggapan

Mami : “Hahahahahahahaha”

Papi : “Adddoooow masa papinya gak dikasih bye bye ?”

Karin : (mikir mikir dulu.. akhirnya) “Bye bye papi” (masuk kamarnya)

Papi : “Aiiihhh ngenesssss deh gue, cuma dilewatin doank”

Mami : “hahahahaha.. tadi tuh kok kayaknya ada detik detik hening dan terdengar bunyi * krik krik.. krik krik…”

Papi : “Awas loe ye !”

 

Leave a Reply