Udah maminya di foto copy ajah !

Pagi pagi , jam 6. 10, mami turun dari atas, melongok ke kamar cici cici.. LHaaaaa.. udah jam segini, christy masih dalam proses kuncir kuncir, sedangkan Aurel ????? Hiiiiissssshhh dia masih tidur tiduran melungker dengan asik di tempat tidur, belum mandi, belum kuncir, belum makan… alamat dia makan di mobil lagi. (as usual)

Mami : “Rel… kok belum bangun, yuk mandi dulu, udah jam 6 lewat, ntar kamu buru buru lho…”

Aurel: (cemberut, males banget untuk bergerak)

Mami : “Yuk…sini, mandi dulu. Sama mami mau ?” (last offering, karena maminya sebenernya udah rapi jali, siap berangkat kantor, mandiin anak lagi ??? sigh.. basah basahan deh)

Aurel : (masih malas, tapi ada sedikit pergerakan)

Mami : “Yuk, mandi yuk” (menarik tangan aurel, menggendong ke kamar mandi)

Karin : “No nooo gendong” (dia iri lihat cicinya kok dingendong sama maminya, buru buru memeluk kaki mami)

Sus : “Kariiiinnn. jangan pegangan disitu, ntar jatuh rame rame”

Mami : (beringsut ingsut bergerak dari kamar ke kamar mandi, dengan posisi menggendong aurel, dan Karin masih gelayutan di kaki. ala maaaaaaakkk !)

10 menit kemudian, Aurel selesai mandi dan sikat gigi… lumayan lah… udah mandi pokoknya.

Karin : (lagi makan di meja makan, lihat mami udah selesai mandiin cicinya) “Dede mau mandiiiiiii”

Mami : “Ntar aja de, masih pagi banget nih… dingin, ujan khan”

Karin : “Mau mandiiiii… dede mau mandi sama mammmmiiiiiiii” (lari meninggalkan kursi meja makan, padahal lagi di tengah tengah sarapan pagi)

Mami : “Ya yaaaa.. ya udah mandi sama mami deh” (pasraaaaahhhh….)

10 menit kemudian, Karin selesai mandi… pakai acara berpelukan di box shower. GOoodddd.. mami basah deh ! hehehehehe…

Karin : (selesai ganti baju, melanjutkan makan)

Mami : (menemani Aurel yang sarapan dengan macet macet, gak selera) “Ayo Rel.. makan gih, ntar laper lho…” (menyuapi Aurel, biar masuk lebih cepat dan lebih banyak)

Karin : “Dede mau makan sama mamiiiiii”

Mami : “Haiyaaaahhh… ya udah sini, mami suap ya…”

jam 6.30, Aurel dan Christy berangkat sekolah. Karin udah panik mau ikutan….makan belum selesai, udah kabur dari meja makan, nangis nangis rewel bener.

Mami : (mengantar cici cici naik mobil, berangkat duluan ke sekolah, mobil udah jalan.. mami balik ke rumah)

Karin : (lagi digendong suster dan rewel masih mau ini itu)

Mami : (mengulurkan tangan, menggendong karin, mendudukkan karin di high chair, pasang gespernya)

Karin : “Dede gak mau makan…..dede mau sekolah”

Mami : “Makan dulu sini ya…” (gak pake negosiasi lagi)

Karin : (akhirnya makan juga, dan sibuk main amplop plus kartu ucapan)

Jam 6.50… iiiii mami bakal telat deh !

Mami : “De, mami berangkat dulu ya, udah siang nih, mami ada meeting pagi pagi”

Karin : (gak terima, khan katanya makan dulu, baru boleh jalan jalan) “Dede mau jalan jalan sama mami”

Mami : “Hari ini gak keburu, de. Sama papi aja ya ?”

Papi : (udah standby di meja makan) “Biasanya diajak muter sampe kemana ?”

Mami : “Cuma keluar gang, arah pom bensin, masuk lagi, udah kok”

Papi : “Ya udah.. aku ambil dompet dulu”

Karin : “No nooooooo.. Karin mau jalan jalan sama mami ajaaaaa….. gak mau sama papiiii.. hiksss”

Mami : “Sama papi de…”

Papi : “Sama papi ya, bentar papi ambil dompet dulu”

Karin : “No no sama papiiiii… Karin mau sama mamiiii.. hiks hiksssss… hoaaaaaa”

Mami : (sudah lah, mari kita bye bye saja, udah beneran mau telat, kalau diturutin terus.. bisa ghawat nantinya)

So.. mami berangkat dengan Karin yang masih hiks hiks sobssss….

** Sigh.. udah, maminya di fotocopy aja. Biar bisa anterin cici sekolah, ngajak karin jalan jalan dan ke kantor tanpa telat. :)

Leave a Reply