Aiihh jual mahal

Karin si kecil memang lucu dan imut imut, tapi tingkah lakunya juga bisa bikin gemas. Kenapa ?

Nih coba lihat kejadian pas mau bobo malam..

Papi : (melongok masuk kamar karin) “Night night dede.. tidur ya”

Karin : (memeluk guling, melambaikan tangan ke papi) “Dadah papi, dede mau bobo”

Papi : “Boleh cium dulu ngga ?”

Karin : “No no cium…”

Papi: “Yah.. papi mau cium dulu donk, boleh deh…”

Karin : “No noooo… no no cium, dede mau bobo”

Papi : “Hikksss papinya sedih nih…”

Karin : (memandangi papi) “Boleh cium kok” (beringsut mendekat ke papi)

Papi : (senang… mencium karin di pipi kiri dan kanan)

Karin : (balik ke ranjang, terus menghapus pipi kiri dan kanan yang tadi dicium papi) “Bye papi”

Mami : “Hahahahahaha”

Papi :”Aaaaa.. kok di hapus sih ?” (broken hearted deh…)

** tsk tsk tsk. .jual mahal bener, de ??

Leave a Reply