Bakat narsis nya udah keluar

Minggu sore, semua main di rumah oma. Yang besar main piano, yang tengah main orgen, yang kecil main masak masakan.

Karin : (bosan main masakan, menengok ke orgen yang kosong, buru buru minta naik kursinya, mau main juga) “Dede mau mi do mi do…” (main orgen maksudnya)

Mami : (buru buru mengambil kamera, mau potret maksudnya) “Kariiiinnn.. ayo sini lihat mami”

Karin : (memencet tombol off) “Udah, dede udahan”

Mami : “Lhaaaa… belom di foto nih, nyalain lagi, gaya aja”

Karin : “Noooo nooooo”

Mami : “Ya udah, mati juga gak papa deh” (menjepretkan kamera)

Karin : (langsung sadar kamera, karena blitz yang menyala) “Oke okeeeeee” (menyalakan orgen lagi dan bergaya main orgennya)

Mami : “Hahahahaha… kamu tuh ya, tadi tadi suruh gaya gak mau. Begitu udah kena blitz langsung deh, gaya nya puoooolll !”

Karin : (bermain orgen asal pencet, sambil melihat ke arah kamera dan senyum manizzzzz banget)

** Okeee… narsis kecil sudah muncul. Welcome to the club, de !

 

Leave a Reply