Gajah kesayangan

Mami baru pulang dari Thailand, oleh oleh buat anak anak barang lucu lucu deh. Mulai dari kaos kembaran bertiga gambar gajah yang kupingnya bisa di jewer jewer… tas tas kecil nan centil, termasuk gantungan kunci, dompet kecil dan yang terakhir khusus buat si bontot, Karin, boneka gajah dari kain, gendut lucu dan imut imut.

Pagi hari, pas mami memberikan oleh oleh ke Karin…

Karin :(melihat mami muncul) “Iiiiii… mammmmiiii….” (senyum lebaaaarr banget, khan udah 4 hari 4 malem gak ketemu)

Mami : “Hallo, de. Nih oleh olehnya” (menyodorkan tas kain, berisi macam macam)

Karin : “Thank you mami….” (mulai membuka sleting tas kain, mengeluarkan isi satu persatu, mulai dari kaos gajah, dan terakhir si boneka gajah) “Iiiiiii ada gajah !”

Setelah itu, si gajah kecil jadi boneka favenya dibawa sana sini, lengkap dimasukkan dalam tas kain. Padahal tas kain itu tadinya buat bawa botol minum dan pampers kalo pergi pergi, lhooo kok jadi tas spesial simpan gajah ya ??

Akong : “Dede.. kamu dapat apa dari mamimu ?”

Karin : “Ini… gajah !”

Akong : “Boleh pinjam ga ? Lihat donk”

Karin : (langsung memeluk gajahnya erat erat) “Ini punya dede.. no no pinjem ” (lhaaa pelitnya muncul)

Papi : “Kalo gitu, papi yang pinjem deh”

Karin : (mulai agak mewek, kok mendadak semua mau pinjam gajahnya) “No no pinjam… ini punya dede”

Soikou : “Gajahnya ikut soikou aja deh ya…. sini kou kou mau sayang sayang gajah”

Karin : “No noooo… ini punya dede. Huaaaa….hiksss sobbbsss”

Mami : “De, jangan nangis, khan cuma pada mau pinjem doank, jangan pelit donk. Khan gak dibawa pergi”

Karin : “No no pinjem, gajahnya mau bobo” (buru buru menyumpalkan si gajah ke dalam tas kainnya, menyeleting tas kain, menggembol tas kain di bahu dan buru buru ngajak susternya keluar kamar dan siap naik ke atas untuk bobo)

All audience : “Ha ha ha…. adooohh , de. Sampe buru buru ngacir gitu sih kamu ???”

Karin : (bye bye ke sana sini, buru buru keluar kamar  membawa tas berisi gajah, daripada ntar gajahnya di pinjem kiri kanan)

** Puas deh maminya.. gak sia sia sibuk menggembol boneka gajah dalam koper, demi si kecil. Love you Karin… gajahnya di sayang sayang ya…. :)

Leave a Reply