K-pop, Boom-pop, Hix hix-pop

Mami lagi cerita cerita ke papi…

Mami : “Eh, kemarin pas meeting itu, banyak yang muda muda tampil sekarang sebagai pembicara di meetingnya lho. Dan pada trendy trendy, gayanya kayak K-pop gitu deh !”

Papi : ” OH yaaaa ? bagus donk !”

Mami : “Iya… lha mami mah parah deh, boro boro k-pop. hihihihihi” (secara penampilan jadul gini)

Papi : “Hehehehehehe…”

Aurel : “Mamiiii… mami cerita apa sih ?”

Mami  : “Gak, itu lho.. mami lagi cerita, waktu meeting banyak yang gayanya kayak artis aktor korea, kita bilangnya gaya K-pop”

Christy : “Kalo aku apa donk mami ?”

Papi : “Kamu sih O-pop”

Mami : “Hahahahahaha”

Papi : “Tau gak, O-pop apa ?”

Christy: “Uuu papi.. tau sih, ompong pop ! tapi aku khan gak ompong lagi”

Papi : “Hehehehehe iya deh”

Christy : “Aku jadi BOOM pop aja”

Mami : “Boom pop ??”

CHristy : “Hehehehehe, iya boom pop !”

Papi : “Aurel ?? kamu jadi apa ?”

Mami : “Hix hix pop… abis lagi cengeng nih, nangis melulu di sekolah dan tempat les”

Aurel : (nyengir lebar)

Papi : “Yah.. jangan hix hix pop donk. Ha ha pop aja ya. Senang senang terus donk”

Aurel : “Aurel mau hix hix pop ajah !”

Papi : “Ya udah.. BOOM pop dan Hix Hix pop, tapi yang Hix Hix cuma namanya aja ya, jangan hix hix beneran, harus HA HA Pop, okey ??”

Aurel : “Hehehehehehe.. Okeeee”

* maka terciptalah K Pop, Boom Pop dan Hix hix pop

 

Leave a Reply