Kutu!!!!

malam sebelum tidur, mami mau siap siap menu buat besok.
mami : (bertanya ke soikou) “vi, besok loe makan telor.ngga?” (khan jumat masa pra paskah, hari berpantang)
soikou :”ngga.. soalnya basically gue suka telor, daging, bakmi. makanya gue pantang itu”
mami :”waaa.. padahal besok schedulenya steam egg nih” (biasanya ada jatah buat soikou)
soikou : “kayaknya udah 2x deh gue kelewatan steam egg (maksudnya minggu lalu steam egg nya juga pas3 jumat jadi gak bisa makan) tapi gak papa lah.. kan elo masak buat anak anak. justru disitu tantangannya kan. gue pantang pas ada menu yg gue suka”
mami :(mengubek ubek kulkas, mengeluarkan daging ayam)”ya udah. besok gue masak chicken katsu aja deh” (biar soikou gak kelewatan steam egg lagi maksudnya)
soikou :”Kutuuuuu!”
mami : “heh ??? lha katanya loe pantang telor”
soikou :”chicken katsu kan lebih enak. gue tetep gak bisa makan”
mami :”huahahahaha.. maaaaap deh”

Leave a Reply