Putri duyungnya nyangkut !

Karin lagi getol lihat Barbie the mermaid seri 2, sampai bisa tuh lagu lagunya walaupun dengan pelafalan bahasa inggris morat marit. Maklum lah.. ngomong bahasa indonesia aja belum jelas jelas bener Hehehehehe…

Saking gandrungnya, dia udah niru niru, jadi surfer girl, dengan berdiri berdiri diatas guling, di atas gulungan karpet, biar kayak si barbie gitu deh.

Terakhir.. dia bilang kalo dia itu putri duyung. Halaaaahhh !

Malam hari, Karin mau ikut tidur di kamar mami papi, udah malem, masih belum mau tidur juga.. naik turun naik turun.. seliweran dalam kamar…

Karin : (naik ke ranjang mami papi, tapi stuck di pinggir ranjang) “papiii….papi….”

Papi : “Ya ? kenapa Karin ? ”

Karin : “Ini putri duyung nih…”

Papi : “Putri duyung ? kenapa putri duyungnya ?”

Karin : “Nyangkut… papi tolongin donk !”

Mami : “hahahahahahaha”

Papi : “Owwww… putri duyungnya nyangkut ya ? Ya sini siniiii.. papi bantuin ya” (menarik karin, naik ke ranjang besar)

Setelah berhasil naik ke ranjang besar…

Karin : “Udah naik. Ngga pa pa ya. Ngga pa pa kok…”

Mami : “hehehehehe.. iya ngga papa, putri duyungnya udah gak nyangkut lagi ya, sini bobo sini…”

Karin : “Putri duyung mau bobo dulu yah. mami juga bobo yah. papi juga bobo yah”

Papi & Mami : “Ya.. ayo bobo yuk…”

** 10 menit kemudian.. si putri duyung kecil udah lelap. zzzzzz.. sleep well ya putri duyung.

Leave a Reply