Ketularan minta pulsa deh

Pagi ini.. mami mendapatkan telepon dari teman lama, berhubung belum sempat diangkat, so mami menelpon balik untuk memastikan ada apakah gerangan ?

Di tengah tengah perbincangan, tiba tiba telepon terputus… muncul notification di layar “Pulsa anda kurang dari 1500, segera isi ulang pulsa anda”. HAIYAH ! udah tau lagi perbincangan urgent, pake abis pulsa pula. Mmhhhh… gimana donk ?

Mami : (buru buru mengecek pulsa HP yang tersisa, keluarlah di layar Pulsa Anda Rp 414, bla bla bla…weeewww pantesan gak bisa nelepon lagi. Mhhhh mau sms minta tolong di isi in pulsa sama papi, bisa bisa gak cukup juga buat kirim sms. So.. kita gunakan email ajah ! Kan papi gadget, pasti on line simatupang – siang malam tunggu panggilan)

Isi email mami : “pulsa hp ku tinggal 414, gak bisa sms gak bisa nelpon. Hahahahahaha. tolong isi in dulu donk. Urgent nih”

6 menit kemudian… ada jawaban via email dari papi “PARAHHHHHH! :)  Udah kayak yang sms minta pulsa itu: Pa, pulsa mama abis nih. isi in dongggg. ;)”

 

*** Huahahahahaha, biarin deh… walaupun ketularan, tapi khan ujung ujungnya mami dapat pulsa gratis Rp 125.000. Okeeee deh, amunisi siap tempur lagi. Lanjuuuuutttt…. Thank you ya papi. Besok besok di sms lagi “Pa, tolong isikan pulsa donk !” Hihihihihihi

 

Leave a Reply