rame rame mengelabui si kecil

Pagi pagi.. karin sudah bangun dan nimbrung di kamar cicinya. Mulailah bermain celengan bentuk rice cooker , kebetulan ada 2 warna pink.
Mami : “ayo.. sharing ya. kan ada 2″
Christy :”kok cuma 2 sih?”
Mami : “ada satu lagi diatas tuh. warna biru. dulu suruh warna warni gak mau, pilih pink. ya udah karin dapet biru. padahal ada kuning lho”
Christy :”aku mau yg biru”
Mami :”naik kamar karin, ambil dulu, terus tanya dede, boleh ngga tukar”
setelah christy kembali membawa bungkusan rice cooker warna biru lengkap dengan wrapping dan pitanya.
Christy :” de, boleh tukar ngga?”
suster :”dede, ini ada pink sama biru. dede pilih mana?”
karin :(memandangi rice cooker, mengambil yg biru) ” dede mau biru”
mami :”hahahahha gagal deh. ya kamu masih pake bungkus dan pita gitu. jelas dede milih itu donk”
suster :”ayooo dede pipis. ke kamar mandi yuk. bawa rice cookernya”
christy buru buru membungkus rice cooker pink dengan pita…dibantu sus nya
mami :”hayooo kalian mau mengelabui dede ya?”
christy :(senyum malu. ketahuan akalnya)
setelah dede masuk kamar lagi..
sus :”de , ini yg pink ada pitanya. tuker ya sama yg biru”
karin : (pikir pikir… sedikit tertarik juga) ” sama ya.. tapi dede mau biru!”
mami :”hahahaha. gagal tuuuhhh… kalian ini udah bersekongkol, gagal pula”
karin  : (senyum senyum… gak ketipuuuu)

Leave a Reply