She becomes the big sis

Christy dan Aurel dapat extra libur sekolah 4 hari, karena kelas 6 SD sedang ujian, jadi yang junior libur di rumah. Assssyyyiiiikkk…

Mami : “Mau nginep di rumah oma, ga ? Bisa nih.. minggu main kesana, terus nginep, senin siang pulang, karena sorenya ada les khan ?”

Christy : “Mauuuuuuu” (dia udah menunggu nunggu sejak bulan lalu, tapi baru sekarang ke sampean)

Aurel ; “Aurel juga mau ikut”

Mami : “Ya udah.. tanya oma dulu, kalo oke, boleh nginep 1 malam, sus ikut. Karin mau nginep juga ?”

Karin : (menggeleng geleng kepala) “Dede mau bobo sama mami papi” (pinteeeerrrr.. kesempatan jadi anak tunggal di rumah)

So, setelah oma agree untuk menampung 2 anak yang menginap, dengan semangat mulai packing. Christy dengan mantab sudah bisa packing sendiri, menentukan barang barang apa aja yang perlu dibawa plus jumlahnya. :) sekaligus packing juga buat Aurel.

Aurel : (sibuk seliweran memasukkan barang barang gak jelas ke tasnya, termasuk buku cerita lah, buku notes, kertas gambar dll dll)

Sesudah sampai di rumah oma, makan siang dan waktunya mami dan Karin mau pulang…

Mami : “Dede… ayo pulang sekarang, kamu bobo di mobil aja, disini gak bobo bobo”

Aurel : “Hikssss hoaaaaa…. hu hu huuuu…”

Sus : “Lho ? lho ? kenapaaaaa ???”

Aurel : “Aurel mau sama mammmmiiiiii…”

Mami : (capeeeeee deeeehh) “Kamu gak jadi nginep ? Ya udah, pulang sama mami, gak usah nangis”

Maka pulang lah Aurel dan sus bersama Karin dan mami ke rumah, cici Christy nginep sendirian dengan bahagia di rumah opa oma. Hehehehe. dari dulu juga gitu, Aurel niatnya mau nginep, tapi gagal melulu.

Malamnya….

Mami : “Ayooo… mami mau bobo di kamar cici Aurel, dede mau ikut sama mami ?” (sekalian di ungsikan, karena sus Karin lagi batuk pilek parah, ntar malah ketularan)

Karin : “Dede mau tidur di kamar cici” (buru buru nyungsep di kasur cici CHristy yang available)

Soikou : “Mmmhhh.. ini nih, besok cicinya pulang, kalo dia gak mau minggir gimana ? Cici nya gak ada kasur deh”

Mami : “Hehehehehe, ya biar dia bobo sama cicinya lah.. coba aja kalo tahan”

Soikou : “Kasian si christy deh, dia udah ketimpa Aurel kalo si Aurel nge-gelundung dari kasur atas, ini lagi tambah dedenya nyempil nyempil. Pasti jerit lah dia”

Mami : “Hahahahahaha….nasib deh”

Malamnya.. Aurel tidur di kasur atas, Karin di bawah sama mami… seperti biasa, Karin gak bisa langsung tidur, loncat sana loncat sini, naik turun kasur, nyanyi nyanyi, pokoknya brisiiiiiikkk banget.

Mami : (cuek aja, bersiap tidur, ntar didiemin si Karin juga tidur sendiri, kalo di ladenin, tambah jadi aja)

Soikou : “waaa waaa mulai deh mulai pengacau nih”

Aurel : “Addddoooohhhh De. Kamu berisik banget sih, cici gak bisa tidur nih. UUuuugggghhh !”

Karin : “Balonku ada lima.. happy b day dede.. bla bla bla….” (loncat loncat, colek colek cicinya, ndusel ndusel ke sebelah Aurel)

Aurel : (be te abissss) “Adddddoooohhh, ini dede nakal banget sih !”

Mami : “Hahahahaha, udah cuekin aja, Rel. Biar ntar dia tidur sendiri kok”

Soikou : “Nah.. kamu rasakan sekarang, apa yang dirasakan cici Christy, kamu khan juga tukang gangguin kayak gitu”

Aurel : (diem, mikir, masa sih aku kayak gitu ???)

30 menit berlalu…

Aurel : “zzzz…zzzzz”

Mami : (kriyip kiyip.. masih ngintip karin)

Karin : (mulai capek, udah pada sepi, gak ada penonton. mulai diem…. tengok kiri kanan) “Dede capek… dede mau bobo, Hoaaaaammmm”

Mami : (menepuk bantal kecilnya Karin) “Sini.. bobo sini…”

Karin : (nyungsep ke bantal, menggandeng tangan mami, gak sampe 5 menit kemudian, sudah tidur melongoh dengan jidat nempel di jidat mami)

Mami : (kesemutan deh…. buru buru cari posisi, masa jidat ketemu jidat, mesra banget yaaaaa ?)

Paginya…. semua udah bangun, mami mau kerja…

Mami : “Anak anak, mami berangkat dulu ya”

Karin : “Da daaaahhhh”

Aurel : “Byeeee”

Mami : “Cici Aurel, titip dedenya nya, hari ini kamu jadi cici paling besar lho, gak ada cici Christy, kamu jagain dede ya”

Aurel : (senyum malu malu tapi bangga, jadi cici besar hari ini) “Mami.. Aurel khan sekarang udah tinggi, lebih tinggi dari bahunya cece Christy lho”

Mami : “Iyaaaa.. hari ini jadi cici besar ya, jagain dede, oke ?”

Aurel : “Okeeee… bye mamiiiiii”

Mami : “Byeee…”

** Hehehehehe, hari ini Aurel jadi cici besar, kita lihat deh laporannya nanti malam :) Sukses ya, Ci.

 

Leave a Reply