For better and worse…

“Saya berjanji untuk selalu mencintainya dalam susah dan senang, dalam untung dan malang, di sepanjang hidupku, demikian janji saya demi Allah dan Injil suci ini”

7 tahun lewat, janji itu terucapkan…… ** suiiitt suiiiittt. teringat janji nikah di gereja waktu itu. :)

Nah… sekarang, janji khan harus ada realisasinya donk, alias ditepati..

Coba deh simak kejadian minggu sore ini.. * hi hi hi

SOikou : “Ada strawberry tuh di meja, enak deh”

Mami : (penasaran juga pengen nyobain donk, maklum agak ndeso, jarang lah makan strawberry)

Wuiiihhh di meja strawberrynya gede gede bener yaaaa…. lebih besar dari buah duku dan merah sekaleee..

Mami : (mencomot satu, menggigit strawberry dengan semangat. 2 detik kemudian… pasang tampang meringisssssss super seru, karena si strawberry merah itu ternyata asemnya mantaaaaaabbb !)

SOikou : “Yaaah.. celupin coklat donk, kalo di makan gitu doank mah ya asem”

Mami : (nyengir, menyodorkan separoh strawberry ke papi) “Bantuin donk, nih separoan”

Papi : (memadang mami dengan pandangan “maksud loe”)

Mami : “Woiii bantuin, khan katanya dalam susah dan senang”

Papi : “Yaaaa kalo yang ini khan susah yang loe cari sendiri, gak mau ah”

Mami : “Yeeeyyy gimana sih ? ternyata.. cuma segitu janji mu ! katanya dalam susah dan senang, separoan strawberry asem aja gak mau. Uuuuuuu….”

Papi : “Hehehehehehehe hihihihihihihi” * buru buru ngaburrrrrr

** Ternyataaaaa.. itu janji tinggal janji. Strawberry asem aja gak mau saling berbagi. Perlu di cek kembali tuh janjinya. 😛 Hehehehehehe…..

Leave a Reply