Duo badung

Christy lagi belajar doa rosario sama soikou di kamar. Aurel duduk disebelahnya udah siap siap pegang rosario pinjaman dari soikou. Karin juga mendekat.

Doa dimulai….

Karin : “Cici… kenapa pake kalung itu, itu khan punya soikou. Dede gak ada kalung nih. Cici jangan pegang bla bla blaaaa…” (sambil nunjuk nujuk rosario yang di pegang aurel, memang sebelumnya Karin pakai untuk kalung)

Aurel : (be te deh karena konsentrasi buyar di tunjuk tunjuk dan dijerit-in dedenya, menyerah, gak ikutan doa, menyerahkan rosario balik ke soikou)

Karin : (rusuh mau take over rosario, sambil mulai berdoa sebisanya) “terpujilah….pingkangpung”

Sus : “hehehehehehe”

Karin : “Sus, jangan tawa tawaaaaa !”

Sus : “Iya iyaaa.. maaf ya, sus gak ketawa deh”

Karin : “Terpujilaaahhhh… ping ping kang”

Sus : “Hehehehehehe”

Karin : (melihat ke arah sus) “Sussss.. jangan ketawain !”

Sus : “Aduuuhh aku sakit perut nih”

Mami : “Hehehehehe, sini mami ajarin. terpujilah nama Yesus, Maria dan Yosef. Dede ikutin yuk. Terpujilah nama Ye ? sus.. Mari ? a…. dan …. ?”

Karin : ” Dede gak tauuuuu”

Sus : “Huahahahahahahah”

Mami : “Hehehehe, ya kalo gak tau mami kasih tau, Terpujilah nama Yesus, Maria dan Yoooooo ?”

Karin : “Sess”

Mami : “Yosef. bukan Yoses”

Lalu Karin sibuk main dengan Aurel, christy mulai masuk di peristiwa pertama.

Karin : (mengambil selimut, berusaha membuka lipatan)

Aurel : (dengan usil, menarik selimutnya)

Karin : (sontak jerit jerit) “Ceceeeee.. kenapa ambil selimutnya ?  Cece nakal ! Kenapa rebut ? Uuuuuggghhhh iiiiii” (berusaha menarik balik selimutnya)

Aurel : (gak mau kalah dan terjadilah tarik menarik, sampai 2 selimut dan dimenangkan oleh Aurel)

Karin : (langsung mewek) “Huuuuuu… cece… dede mau selimutnyaaaa… hikssss” (menundukkan kepala ke kasur)

Sus : (mengambil satu selimut, memberikan ke Karin) “Nih.. dede ini ya”

Mami : “Aurel, jangan gitu donk, kamu nakal tuh. Bagi satu ke dede”

Aurel : (melihat ke arah Karin dengan senyum puas super senang)

Karin : (memeluk selimut pemberian sus, masih nangis bombay)

Sus : “Itu gak nangis tuh. ”

Karin : (menyembulkan kepalanya dari selimut, dan ternyata benaaaaarrr.. dia cuma huhuhuhu tanpa air mata.) * dasaaaaarr ! pemain sinetron

Babak pergumulan berikut dimulai lagi, karena adengan berikut adalah Karin memandikan cici Aurel, dikitik kitik sampai cicinya kabur. Lalu Karin memancing dengan guling, cici Aurel jadi ikannya. Plus guling besar sebagai balon dan direbut semua sama cici Aurel sampai Karin melongo karena gak kebagian apa apa.

Aurel : (senyum lebar, tertawa terkikik kikik dengan puas)

Karin : (berkacak pinggang, ngomel ke cici Aurel ) “Ceceeee… kenapa rebut semua balonnya ! Cece nakal ya !”

Soikou : (udah gak konsen, lihat kejadian)

Christy : (berdoa sambil cekikikan)

Setelah selesai doa rosario dengan 2 peristiwa (khan baru latihan, jadi belum full version), pertikaian Aurel dan Karin masih berlanjut…

Soikou : “Hayo hayooo di rewind, tadi ngapain aja sih, sampe rusuh banget ?”

Mami + sus ; (udah sakit perut, ketawa cekikikan)

Aurel : (nyengir nyengir dengan senang)

Karin : (cemberut berat, karena kalah melulu)

Sus : “Ini badung nih, bukannya berdoa, malah sibuk ribut sendiri”

Christy : (langsung semangat nimbrung di tengah pertikaian dan berakhir dengan 3 anak bertumpukan di satu ranjang single)

Mami : “Ayooo ayooo sini jadi helikopter aja” (menarik Karin dari timbunan, menggendong, dan suruh dadah bye bye mau tidur di kamar atas)

Karin : “Dadah.. helikopter mau bobo dulu ya” (melambai lambai ke dua cicinya)

** Sighh.. akhirnya bisa selesai juga tuh perkelahian beberapa babak. Bener bener deh… duo badung ini, ampuuuuuuuunnnn….

Leave a Reply