Lho.. kok jadi ciut ?

Anak anak sepakat pakai baju piyama baru, kembar dengan gambar smurf.

Sus Karin : (dengan usil, menukar celana piyama cici Christy dengan celana piyama Karin. karena 3 stel piyama memang sudah digelar di atas kasur, siap dipakai setelah anak anak sikat gigi) “Cici khan pakai baju sendiri, tuker dulu ah…”

Mami : (melihat sambil nyengir aja)

Tak lama Cici Christy masuk kamar, siap mau ganti piyama.  Sus Aurel menjumput piyama cici Christy, menyerahkan ke Christy.

Sus Aurel : (memandang celana piyamanya, agak bingung, kok jadi kecil banget ???? mulai menoleh noleh ke arah Sus Karin)

Mami : (langsung memberi kode, kalo memang sengaja di tuker, lagi diusilin nih si Christy)

Sus Aurel : (cepat tanggap, gak komentar lagi) “Ci, ini celananya” (sambil menyodorkan celana piyama)

Christy : (kaget seketika) “Lho.. kok celananya jadi pendek begini ???”

Mami : “Celananya susut, ci. Waktu di cuci”

Sus Aurel : “Iya… jadi pendek gitu, udah kamu pakai dulu lah…”

Christy : (masih gak terima) “Kok bisa jadi sekecil ini ? Celananya pendek banget ?” (well… technically celana itu cuma setengah dari panjang kakinya christy sih…)

Sus Aurel : “Udah lah.. pakai aja dulu, memang susut sih…”

Christy : (bingung sekali, tapi ya diterima juga celana kecil itu)

Sus Karin : “Hehehehehehe hihihihihihi….Ini ciiiii….. yang ini celanamu” (gak tega juga, soalnya christy kok pasrah banget mau mencoba pakai celana super kecil itu, maklum… piyama baru jadi masih di bela belain lah untuk pakai)

Christy : “Hahahahahahahaha….aku kirain celananya beneran jadi kecil. Kok jadi pendek banget”

** Hehehe, cici memang sabar ya.. udah diusilin gitu, juga gak marah, malah bisa merasakan lucunya. :)

Leave a Reply