Pake obat ganteng dulu ah…

Udah waktunya mau berangkat, semua barang sudah rapih, si papi masih ribet aja beresin ini itu.

Mami : “Udah belom ? Aku udah kunci ya kopernya”

Papi : “Waduuuhhh.. belum pake obat ganteng nih !” (Cari cari sisir maksudnya)

Mami : “Pake yang di tas ku aja tuh, kecil tapi, bisa lah”

Papi : (mengambil sisir, terus ngaca deh) “Nah.. gini khan oke”

Mami : “Haiyaaahhh… kalo minum obat, berarti khan sakit, nah kalo situ masih cari obat ganteng, berarti belom ganteng donk, makanya perlu diobatin”

Papi : (nyengir lebar) “Hehehehe iya juga ya… ”

 

Leave a Reply