Tukang becaknya gak kelihatan nih

Seperti biasa, kerusuhan dimulai saat mengambil bagasi di airport. Koper koper bertumpukan di trolley, ibu ibu asik lenggang kangkung, bapak bapak ribet cari koper, susun koper, dorong trolley.

Papi & Mami : ( karena cuma bawa 1 koper masing masing, jadi ya udah lah, ditumpuk jadi 1 trolley, beres)

Om 1 : (membawa setumpuk koper sampai menggunung tinggi)

Papi : “Hati hati ya om… di depan rame)

Om 1 : “Iya nih.. saking tinggi nya koper, tukang becaknya sampe gak kelihatan nih”

Mami + Papi : “Huahahahahahaha….”

** ada ada aja si om, tapi bener sih, dorong trolleynya khan udah kayak abang becak aja, mana gak kelihatan jalanannya, saking menggunung nya si koper koper itu :) Hati hati ya om.. jangan nubruk.

Leave a Reply