Anak gembala dan rerumputan

Liburan di Solo, bingung juga gak ada mainan, tapi anak anak tetap riang gembira tuh !

So. acara kali ini adalah bermain di kamar, sibuk bikin cerita…

Aurel : “Kita jadi gembala yuk ! anak gembala”

Christy : “Okeeee.. cici jadi ayamnya, cip ciiiippp”

Aurel : “Aku jadi babinya, oink oink”

Karin : “Dede jadi anak gembala !”

Mami : (duduk duduk aja di kasur)

Karin : “Mami… sini mami, main sama dede”

Mami : “Kamu jadi apa ?”

Karin : “Jadi anak gembala”

Mami : “Lhaaa.. terus mami jadi apa ?”

Karin : “Mami jadi rumputnya”

Mami : “Hehhhhh ? jadi rumput ? kok jadi rumput sih ?”

Aurel : “Babi mau bobo di rumput”

Christy : “Ayam jugaaaa…”

Semua nimbrung desak desakan..

Karin : (gak kebagian tempat) “Cece, jangan nakal cece, ntar anak gembalanya marah lho !”

Mami : “Huahahahahah.. ya udah sini siniiiii….rumput bergeser deh, biar ada tempat”

Karin : (buru buru nyempil)

Mami : (pasrah.. khan peran nya jadi rumput, gak boleh protes, diem aja didorong dorong dan jadi bantal rebah rebahan anak anak)

 

Leave a Reply