Belajar dari anaknya donk…

Papi lagi ikut ujian sertifikasi, makanya gak bisa ikut liburan sama anak anak ke Solo.

Jumat  siang H-1, papi mengabarkan kalau belum selesai juga belajar, dan bahannya masih banyaaaaakk banget yang belum dibaca. Di form online antara mami, soikou dan papi.

Mami : “Yaaahhh… ujian kok udah deket baru belajar, kenapa gak dicicil dulu ? 1000 halaman mau dikebut, ya mana bisa lah”

Papi : “Iya sih…”

Soikou : (nimbrung di saat saat terakhir) “Ah papi, anaknya dapat 6 piagam penghargaan aja, nyantai aja tuh belajarnya. Belajar donk dari anaknya….”

Mami : “Hahahahahahaha.. ”

Papi : “Iya juga sih…” (jleeeebbb.. daleeeeemmmm)

Sabtu siang, papi mengabarkan kalau ujiannya agak susah tuh. Wewwww… ghawat donk ! Kayaknya bener bener perlu belajar sama Christy si bintang pelajar. Hahahahahaha

Leave a Reply