Berbagai jenis gak sopan :)

Cerita 1 :

Karin lagi ngomel ngomel ke boneka beruangnya, gak tau kenapa sebabnya.. belakangan dia suka main boneka dengan membuat obrolan antara boneka satu dengan lainnya (dubbing gitu maksudnya…)

Nah.. sekilas pembicaraan yang terdengar oleh mami

Karin : (dengan nada galak) “Bear, kamu punya mulut gak ? Kamu punya kuping gak ? Bisa denger khan… Gak boleh gak sopan ya, ntar dede marah lho !”

Mami : “Hahahahahaha…. ” (buseeettttt galak bener ya, jadi teringat cermin diri sendiri… tsk, harus ingat ingat, kalo ngomel jangan kelewat seru, ntar ditiru sama Karin. maap ya de…)

Cerita 2 :

Mami terima laporan dari salah satu opa di Solo (maklum, sodaranya oma banyak, jadi disana anak anak ketemu belasan opa dan oma)

Opa Y : “Anakmu itu lucu banget lho”

Mami : “Yang mana ?”

Opa Y : “Yang gede…khan dia kasih makan ikan koi, terus ikannya khan makan dengan seru tuh, clap clap clap.. lha tau tau anakmu ngomel. Gak sopan ! makan kok clap clap !”

Mami : “Hahahahahaha… ya bener sih, makan gak boleh clap clap, tapi kalo ikan ??? hihihihihihi”

** Ah.. anak anak, lucu banget sih kalian… 😛

Leave a Reply