Kok ada PR sih ?

Mami mau berangkat kerja…seperti biasa cium krucil satu satu, dadah dadah…

Mami : “Cici sama Aurel, jangan lupa ya bikin PR nya”

Sus : “Nah. ini nangis tuh pagi pagi” (sambil menujuk Aurel)

Mami : “Kenapa ?”

Sus : “Iya, katanya liburan kok ada PR sih…”

Aurel : (diem aja, memandang mami dengan pasrah)

Mami : “Lhaaa.. daripada nganggur, bikin aja PR nya, khan gak susah” (cuma 2 lembar PR matematika)

Aurel : “Oke mam….”

Padahal tadi pagi, waktu mami pakai sepatu, sempat menginterview aurel sejenak soal PR yang ditingglkan :

Mami : “Rel, itu PR yang kemarin, kamu bikin sendiri apa dibantuin ?”

Aurel : “Mami.. PR nya itu kegampangan lagi”

Mami : “Masa sih ? Bagus donk kalo kegampangan. Nanti ditambahin deh susahnya, tapi dikit dikit, biar gak kaget ya…”

Aurel : (senyum doank)

** Nah, kontradiktif kan.. disatu sisi bilangnya kegampangan, tapi kok nangis dikasih PR. Khan gak suruh seharian bikin PR lah nak… ntar kalo PR udah selesai, kita kuteks kuteks an kuku lagi ya, mami udah beli yang hijau dan kuning , sesuai request ! hehehehehe

 

Leave a Reply