Mending gak dapet biskuit deh !

Pagi ini, anak anak bersiap “piknik”. Well.. sebetulnya piknik yang dimaksud tuh cuma gelar tikar di teras dan sarapan disana sih… hehehehehe. Lengkap dengan gelas plastik, teko refill air putih dan menu seadanya. Menu pagi ini dorry goreng mayonese + sereal + susu. Yang mau pakai nasi, boleh juga…

Sambil menunggu makanan datang, mami mendatangi Karin sebagai peserta pertama piknik yang sudah duduk manis diatas tikar

Mami : “De, lagi ngapain ?”

Karin : (mulut kunyah kunyah, tangan kiri pegang biskuit beras) “Dede laghi mhammham” (duuhh ngomongnya susah gitu, kepenuhan khan mulutnya)

Mami : “Mamam apa ?”

Karin : “bischuuuttt” (sampai monyong monyong)

Mami : “Tuuhh kamu makan semua dimasukin mulut sih, ngomongnya aja sampai susah. Biskuit dari siapa ?”

Karin : “Phhhooophhoooo”

Mami : “Rel, kamu gak minta juga ?”

Aurel : (memandangi karin dengan kepengen juga sih kayaknya) “Gak lah ma.. Aurel males”

Mami ; “Males ?? Kenapa ?”

Aurel : “Iya, Aurel males sama phopho”

Mami : “mmmhhh ?Kok gitu ? Kenapa Aurel males sama phopho?”

Aurel : “Iya, Aurel kurang suka, abis phopho itu bawel”

Mami : “Hehehehehehe. Heh ? bawel gimana ?” (yaaahhh memang ada benernya sih)

Aurel : “Iyaaa… phopho tuh bawel banget lagi, ma. Apa apa ngga boleh”

Mami : (senyum, mulai ngerti) “Apa yang gak boleh ?”

Aurel : “Itu kemarin.. mau makan roti yang kayak risoles itu, anak anak gak boleh makan banyak banyak. tapi phopho makan. ”

Mami : “Terus ? apa lagi ?”

Aurel : “Aurel kurang tahu sih. tapi banyak deh. Makanya Aurel males lah.. mendingan gak dapet biskuit deh”

Mami : ???? (bingung, mesti gimana nih…. si kecil protes, saking kesel dilarang larang terus sama phophonya. sigh….)

Leave a Reply