Percakapan ngga penting (he-he)

Pagi pagi, papi dan mami siap siap mau membawa anak anak ke taman safari, khan udah janjian sama anak anak.

So.. setelah mandi pagi, keluar dari kamar mandi, tiba tiba papi bertanya ke mami

Papi : “Eh, aku udah sikat gigi belum ya ?”

Mami : (wewww mana eke tehe laaaahhh) “Lhaa kamu rasanya udah sikat gigi belum ? Di cek aja sikat giginya, kalo masih kering, ya berarti belum lah..”

Papi : “Kayaknya belum deh” (masuk lagi ke kamar mandi) “Yup betul ! sikat giginya masih kering . Hehehehehe”

Mami : (sigh, cape deh, anak balita tambah satu orang lagi kayaknya)

Selesai sikat gigi..

Papi : “Eh, kamu pakai celana jeans ya ? Ya udah, aku juga deh”

Mami : “Mau pakai celana pendek juga gak kenapa kok, asal loe yang bayar semua xpense hari ini” (soalnya si papi tuh selalu mencari cari kesempatan mau pakai celana pendek butut , gayanya kayak turis jepang gitu lho…)

Papi : “Hahahahahaha… waaa kayaknya di titik ini, mendingan gue gak kasih respon deh”

Mami : (langsung membuat skenario) “Pasti loe mau bilangnya… jangan gitu lah… gue gak pake celana pendek deh, tapi ntar bayarnya separo separo yaaa… oke okeee ?”

Papi : “Addoooowww, ya gak gitu lah, masa sih gue separah itu ?”

Mami : “Hehehehehehe… ya begituuuu laaaaahhh”

Papi : (buru buru pakai jeans, biar gak disuruh bayar semuanya)

* kik kik kik.. tapi kenyataannya, si papi tetep aja jadi supir, tukang gendong, plus bayar semuanya. Gak efek juga pakai jeans. Haha

Leave a Reply