Si kecil naik pesawat

Anak anak mau diajak liburan ke Solo, sekalian Karin nyobain naik pesawat terbang, khan belum pernah….

Nah, seperti biasa semua peralatan sudah dimasukkan ke koper, lengkap, tinggal nunggu bantal kecil kesayangannya Karin. Soalnya kalau pakai bantal dewasa, khan ya ketinggian lah buat tidurnya, gak nyaman juga. Berhubung bantalnya cuma satu, ya nunggu detik detik terakhir baru bisa masuk ke backpack nya mami (biar gak gepeng dalam koper)

Hari H, jam 5 pagi, mami sudah mulai masuk ke kamar Karin, berusaha untuk mengambil bantal, supaya cepetan beres packingnya gitu..

Mami : “De, bantalnya mami ambil dulu ya, mau masuk tas” (sambil menarik bantal pelan pelan)

Karin : (masih tidur, tapi ternyata berasa juga kalo bantalnya ditarik) “Hiksss… dede mau pakai bantaaaaalll… hikssss”

Mami : “Eh, eh.. jangan nangis, ya udah nih nih bantalnya balikin deh”

Jam 5.30, time limit untuk bangun dan bersiap ke airport, karena kita flight pagi.

Mami : “De, bangun yuk !”

Karin : “Dede mau bobo….” (masih merem, gak mau bangun)

Mami : “Udah harus siap siap lho. kalo gak ntar ketinggalan pesawat. Gak jadi ya naik pesawatnya ?”

Karin : (langsung duduk, buka mata) “Jadi donk naik pesawat ”

Mami : “Hehehehe, ya udah, sini bantalnya kasih mami, masuk tas ya…”

Karin : “kok gak bawa guling ?”

Mami : “Gak muat, bantal aja, disana ada guling kok”

Karin : “Gak bawa ranjang ?”

Mami : “Gak lah, de.. ranjang ada kok”

Mami : “Di pesawat ada ranjangnya ya ???”

Mami : (ealaaaahhh dasar belum pernah naik pesawat) “Gak ada, de. Ini buat bobo di Solo nanti. Di pesawat dede lihat awan aja ya”

Karin : “Dede mau ganti baju”

Mami : “Ya.. mami tunggu dibawah ya”

Karin : “Mamiiii… dede ikut !!!”

Mami : “Ya yaaaa… pasti ikut, mami tunggu dibawah ya”

Karin : “Iyaaaaa”

** Hehehehe, semangat deh. Akhirnya naik pesawat juga, soalnya tiap hari lewat pesawat lewat di atas rumah, sudah sibuk tunjuk tunjuk dan bilang ” Dede pengen naik pesawat” Nah.. sekarang beneran naik pesawat ya, de. Senang senang….

Leave a Reply