waduh, habis deh !

Pagi ini, mami melihat Christy sedang asik membaca buku Bahasa Indonesia 2 (buku pelajaran baru untuk nanti di kelas 2)

Mami : (asik bener nih.. kayak baca buku cerita aja, maklum lah, buku Bahasa Indonesia khan banyak bacaannya. hehehehe) “Waa.. ci, lagi asik baca buku nih. Nanti bukunya di kasih label nama dulu ya, sore kita sampul plastik. Baca baca juga boleh”

Christy : “Mami.. cici sih udah baca banyak”

Mami : “Oh ya ?”

Sus : “Iya, udah habis semuanya kali”

Mami : “Masa ??”

Christy : “Bahasa udah, IPA 2a – 2b udah, IPS udah…”

Mami : “PKN ?”

Christy : “Udah, Inggris yang student book udah”

Mami : (mengingat ingat sisa buku yang belum tersebut) “matematika ??”

Christy : “Uuumm.. mat belum sih”

Mami : “Ya udah baca mat nya deh”

Christy : “Oke ”

Mami : (jalan keluar kamar sambil bingung, waduuuhhh belum masuk sekolah, buku udah habis dibaca semua, ntar kalo sekolah apa ngga bosen tuh ?)

** Wewww… apa kita beli buku kelas 3 ya, Chris ? Biar banyak bahan bacaan selama liburan. *mami pingsan….. kok anaknya rajin banget sih ! padahal buku cerita juga banyak sih…

Leave a Reply