Waktunya mengeja dengan benar (Aurel iseng)

Kejadian ini diceritakan ulang oleh Oma, sebagai salah satu pemeran dalam kejadian.. hahahahaha.

Suatu siang, ketika Oma lagi mampir ke rumah untuk menengok cucu cucu (karena mami papinya lagi pergi keluar kota, jadi titip supaya sering sering dijenguk lah ketiga krucil itu), mulailah acara menulis dan membaca bersama Aurel.

Aurel : (menyusun huruf huruf di atas papan tulis magnetic) “Omaaa.. gimana nih, mau bikin tulisan nama Aurelia, tapi huruf A nya cuma ada satu”

Oma : “Yaaa… kamu tulis Aurel aja, gak usah pakai Lia nya”

Aurel : “Kalo Karin gimana ? Khan Karina , perlu 2 huruf A juga.. gak bisa juga donk”

Oma : “Ya sama, Karin aja, gak usah pakai A lagi di belakangnya”

Aurel : (menyusun nyusun huruf) “Aurel ganti nama aja deh”

Oma : (diem aja, lihatin ide Aurel kira kira jadi gimana)

Sementara itu.. phopho ikutan nimbrung dengan berdiri di belakang Aurel.

Aurel : “Omaaaa.. udah nih, oma baca yang keras ya !”

Oma : (kaget juga lihat huruf yang dibuat Aurel, plus gak berani baca keras keras, apalagi ada phopho disana) “Hehehehehehe”

Aurel : “Ayo donk omaaaaa… baca yang keras… ayoooo dibacaaaa…” (sambil menarik narik tangan oma, supaya buru buru baca yang keras, mumpung phopho ada disana)

Oma : “Hahahahahaahah” (tetep gak berani baca)

Nahhhh.. penasaran khan apa yang disusun Aurel sampai Oma gak berani baca, karena ada phopho ?

Niiihhh… huruf yang disusun “AULER” —> Bhwahahahahaha.. itu khan jelas jelas iseng sama phopho. Udah tau dari dulu, phopho gak bisa nyebutin nama Aurel dengan benar, bentar bentar Aulel, bentar bentar Olel, bentar bentar Auler dan yang paling parah adalah Le-lel. Makanya.. oma yang udah tau historynya, mana berani baca kenceng kenceng tulisan “AULER”, waaa.. besan bisa tersinggung tuh !

HAHAHAHAHAHA… Aurel emang hebat deh ! Good job, Rel ! spontanitas dan kepolosan seorang anak kecil

Leave a Reply