Yg tertindas jadi menindas.

Karin paling kecil. Badan kalah gede, gerak kalah cepet, soooo biasanya paling ketinggalan deh.. kesian juga suka di korbanin sama cici cicinya.
Sekarang karin mulai besar, skill udah maju, sense lebih tanggap dan akal lebih jahil.

Suatu malam, aurel sibuk ngemil biskuit marie sendirian.
Karin : (selesai sikat gigi dan masuk kamar mau ganti piyama) “dede udaahhh” (maksudnya udah sikat gigi)
Aurel : (msih asik makan biskuit)
Karin : (menengok ke cicinya. Buru buru duduk depan aurel) “cece, boleh???” (Sambil tolak pinggang)
Mami : “waaa kok mintanya galak gitu, de. Baik baik donk pasti cece bagi kok. Ya kan ,rel?”
Aurel :”ngga boleh !” (Sambil memotong secuil kecil biskuit)
Karin : (menengok ke mami. Wajah protes) “engga !” (Lapor ke mami kalo cicinya gak bagi)
Aurel : (menyuapkan cuilan kecil biskuit ke mulut karin)
Mami : “tuh…dikasih kan. Sabar donk jangan kayak preman. Minta tapi galak gitu. Hehehe. Bilang apa ke cece?”
Karin : (senyum senang) “thank you ceee…”

*aiiihh si dede. Gak sabaran banget. Berani lagi galak galak ke cicinya. Pasti di bagi, de… cici kan sayang banget sama kamu.

Leave a Reply