Take away

 Dalam perjalanan makan siang, mami mulai menanyakan menu hari itu…

Mami : “Anak anak, nanti mau makan apa ?”

Aurel : “Aurel mau makan Bakmi GM”

Christy : “Aku juga… aku mau nasi gorengnya ya”

Mami : “Papi, mau makan apa ?”

Papi : “Papi mau makan ayam bakar aja deh, anak anak.. ikut makan ayam bakar aja yuk”

Christy & Aurel : “Yaaaaahhh.. gak mau, kita mau makan bakmi GM”

Mami : “Gimana donk ?”

papi : “Udah di beli aja, ntar mereka ikut makan di ayam bakar aja” (posisi resto ayam bakar memang di depannya bakmi GM sih…)

Aurel : “Aurel gak jadi makan bakmi deh, mau nasi goreng aja”

Mami : “Di ayam bakar ada nasi goreng kok, pesan disana aja mau ?”

Aurel : “Aaaa gak mau, maunya nasi goreng GM”

Mami : “Ya udah.. ntar pesen dulu, terus dibawa makan di ayam bakar, oke ?”

Aurel : “Jadi ceritanya take away ya ???”

Mami : “Benerrr.. waaahh canggih nih, Aurel tahu ya take away ?”

Aurel : “Tau laaaahhh…khan soikou sering beli take away tuh”

Mami + Papi : “Hehehehehehe…”

** ketahuan khan, soikou suka jajan ! Hayooo ngaku

Leave a Reply