Ambil uangnya ber-empat aja

Aurel, Christy, mami dan papi lagi asik makan siang di restoran. Selesai makan…papi buru buru bilang ke Aurel (karena Aurel tadi yang menentukan pilihan restorannya)

Papi : “Rel, rel….”

Aurel : “Mmmhhh ?”

Papi : “Ayooo.. kamu bayar. Khan yang pakai baju paling cantik yang bayar”

Aurel : “Uuuu.. Aurel khan gak punya uang papi”

Mami : “Papi uangnya cukup ngga ??” (was was, karena tongpes juga, gak lucu khan, udah kenyang gak bisa bayar)

Papi : “Mestinya cukup sih.. kalo gak cukup ya ke ATM dulu, nah.. Aurel disini dulu ya, tungguin mejanya, sampai kita balik”

Aurel : (buru buru menggelengkan kepala) “Papi sama cici aja ke ATM, mami disini sama Aurel”

Papi : “Lhaaa khan maunya papi sama mami sama cici ke ATM, kamu disini tunggu sebentar,  ya ?”

Aurel : “Kita ke ATM nya berempat aja papi…”

Mami : “Huahahahaha.. kalo ke ATM nya berempat itu mah namanya kabur donk ! Bisa ditangkap rame rame. Gimana ?”

Papi : “Hehehehehe, udah gak bayar, malah kabur rame rame. Gimana donk..”

Aurel : (pasrah, bingung juga. Mau bayar gak punya duit, gak bayar ditinggal nunggu sendiri gak berani, mau ikut katanya jadi kabur rame rame)

Mami : “Udah.. papi bayar, kita ke tempat les yuk, udah jam nya nih”

Aurel : (buru buru menyambar tas nya, membawa biolanya, menyelamatkan diri)

** HAHAHAHA….

Leave a Reply