Cicil-cicilan

Mami membaca status facebook seorang teman yang menuliskan bahwa ternyata selain cicilan barang elektronik dan gadget, sudah tersedia juga cicilan 0% selama 3 tahun untuk pembelian anjing. Woooowww ??? Pertanyaan lanjutannya adalah : Kalau anjingnya “tamat” sebelum 3 tahun selesai cicilan, bagaimana ya ? HUahahahahahahaha !!!!!… Dan mami masih bertanya lagi, ada cicilan buat kelini gak ? Soalnya Aurel pengen kelinci nih… Dan jawabannya adalah : “Hamster ada, kelinci kayaknya gak ada deh, lagian ada minimum amount nya kali buat dicicil” Wew… emangnya kelinci gak ada yang mahal kah ?????

Nah.. saat bercerita itu, ternyata Christy ikut mendengarkan, terus dia juga nyeletuk..

Christy : “Kupon Christy di tempat miss masih ada 32 deh kayaknya” (kalau les Inggris, biasanya ada reward kupon, bisa ditukarkan dengan alat alat tulis sesuai dengan jumlah minimalnya)

Mami : “Lho.. kok bisa masih ada di miss ?”

Christy : “Iya.. soalnya biasanya ditanyain, siapa yang mau ambil kupon, kalau belum mau ambil, ya disimpan miss dulu”

Mami : “Terus, kamu kok tau masih ada sisa 32 di miss belum di ambi ? Memangnya ada catatannya ?”

Christy : “Aku catet sih di bukuku, udah ambil 42, jadi masih sisa 32 sama miss”

Mami : “Terus.. ngambilnya kapan ?”

Christy : “Tadinya aku mau ambil , tapi kata miss kalo langsung ambil 32 miss gak ada kuponnya, jadi ya dikasih sebagian sebagian, dicicil gituuuuu….”

Mami : “Hahahahahahahaha.. jadi ceritanya ini dari cicilan anjing, sampai cicilan kupon les Inggris nih ??”

Christy : “Hehehehehehe…”

Leave a Reply