Dizolimi suami pake lilin

Udah baca tulisan soal gara gara lilin ultah ? Nah.. buat yang belum baca, baca yang itu dulu ya sebelum baca cerita yang ini, biar nyambung… hehehe

Selang beberapa hari setelah kejadian gara gara lilin ultah, comment di FB mami masih aja tambah terus, dari yang memberi  masukan , yang ikut terkikik kikik saking gak nyambungnya ide dari mami bla bla bla…

Papi : “Aku heran deh, kok komentar temen temen mu itu lucu lucu sih.. “

Mami  :”Yaaa kalo gitu jangan ketawain gue terus donk, terbukti khan beberapa punya pemikiran yang serupa” (masih gak terima, karena jadi bulan bulanan ketawaan papi berhari hari)

Papi : “Lhaaa.. abis loe lucu banget sih, kok bisa kalian itu segitu naïve nya gitu lhooooo. Gue sampe gak berani comment lagi, hihihi hihihi.. tapi coba deh.. siapa yang memikirkan soal lilin bisa mlempem. Hahahahaha”

Mami:”terusss turusss. Ketawain terus, gue jadi merasa di zolimi nih !”

Papi : “Hahahaha, terus mau loe tulis di blog ?”

Mami : “Kayaknya kudu deh !”

Papi : “Ya.. tulis aja sonoh, jangan lupa, judulnya yang seru dikit, misalnya “Dizolimi suami pakai lilin” Naaahh khan itu seru khan !”

Mami : “Mmhmhhh heheheheh iya sih, tapi kok kayaknya nasib gue malang banget yeeeee ??? Udah ah, selesai donk ketawain gue soal lilin, masa udah lewat beberapa hari, masih nyambung itu terus sih ???”

Papi : “Hehehehe habisssss… lilinnya bisa mlempeeeeemmm. HOahahahahahahaha…”

Leave a Reply