Papiiiii kok bisa begini ?

Sore ini, sekeluarga dalam perjalanan ke rumah oma. Seperti biasa, dimulai dengen berebutan untuk duduk di dalam mobil.

Karin : “Dede mau depan… dede depaaaaaannnn” (buru buru menuju ke garasi dan mendekat ke mobil)

Mami : “Ya sebentarrrr sebentar…. diambilin kursi pink nya dulu ya”

Setelah posisi udah beres, dengan formasi Karin duduk depan, papi nyetir, mami-aurel-christy di tengah dan dua sus di belakang, mobil pun melaju….

Seperti biasa, Karin sibuk berceloteh komentar soal PRJ, matahari, mobil ini itu.. bla bla bla….. sampai akhirnya pas mau memasuki jalan tol ada sedikit zig zag sehingga posisi penumpang di dalam mobil jadi sedikit meliak meliuk…..

Karin : “Uh… uhhhhh.. papiiiiii, kenapa bisa begini ???” (panik !)

Papi : “Hahahahahaha… kenapa begini ya, de ?”

Karin : “Dede sampai jedug jedug , goyang kiri kanan nih….”

Papi : “Sorry de.. oke deh, papi pelan pelan ya….”

Karin : (masih was was duduk di depan, tapi gak berapa  lama, lupa, nyanyi nanyi dan berceloteh dengan riang gembira)

** Makanya papi.. kalo nyetir pelan pelan dikit donk. Si dede sampe protes tuh ! Hihihihihi

Leave a Reply