Seperti airbag donk

Perbincangan mami dan 2 anaknya (Christy dan Aurel)

Aurel : “Mami.. kenapa sih, anak cowo kalo pipis kok kayak ada selangnya?”

Mami : “Hehehehehe, ya memang beda, Rel… cewe sama cowo badannya tuh beda.”

Mulai lah mami bercerita (entah anak anak mengerti atau tidak) tentang perbedaan badan pria dan wanita, termasuk istilah yang bener sesuai dengan buku kedokteran dan biologi.

Setelah selesai bercerita…


Christy : “Kenapa laki laki ngga bisa punya anak sih, mami?”

Mami : “Ya ngga bisa lah.. khan gak ada rahimnya, terus bayinya mau ditaruh dimana?”

Christy : “Rahim tuh apa sih?”

Mami : “Kantong, tempat bayinya tumbuh, berenang renang gitu, khan ada airnya.”

Christy : “Oww…..kalo gak muat gimana donk.”

Mami : “Khan bisa melar, ci.. bayinya besar, rahimnya besar.. nanti kalau bayinya udah keluar, bisa susut lagi.”

Christy : “Owwww… berarti rahim itu seperti airbag donk !!!!”

Mami : ???? “NNgg…. yaaaa yaaa.. kayak airbag gitu deh.”

Christy & aurel : (senyum senyum , sambil ngantuk karena udah jam tidur.)

** Waaa.. kok rahim jadi seperti airbag ya??? Papi pun jadi shock waktu mendengar ulang dari mami. Yang bingung; anak anak kok bisa mengaitkan dengan airbag ya? Kapaaaaannn ya mami atau papi pernah cerita soal airbag??? Sigh… ghawat deh.

Leave a Reply