si dede jadi nangis beneran deh….

Sore hari, mami berkumpul bersama krucil… snack sore dimulai dari kue kepang (kue untir untir) he he

Mami : (masuk ke kamar, membawa toples kue kepang)

Karin : (langsung mendekat)

Mami : “Yang mau, cuci tangan dulu”

Christy : (buru buru lari cuci tangan)

Karin : (digandeng suster antri cuci tangan)

Aurel : (dengan badung, gak cuci tangan, menjulurkan tangan ke dalam toples kue kepang)

Mami : “Eits.. eitsss.. udah cuci tangan belom ”

Aurel : (nyengir, dan akhirnya cuci tangan dulu)

Selesai cemilan kue kepang, lanjut ke rengginan dan waffel tango. Wuits.. gimana gak bulats bulats ?? * termasuk maminya.

Soikou sudah siap siap mau kerja shift 2 (acc design para subcont nya)

Mami : “Nah… soikou mau kerja, mami ikut soikou ya….”

Soikou : (menanggapi dengan semangat, udah tau mami lagi iseng ke anak anak) “Iya mam.. ayo ikut, ntar makan nasi uduk yuk !”

Mami : “Waaa kebetulan nih, belum makan nasi khan.. mami pergi ikut soikou yaaa”

Karin : “Hiksss.. jangaaaaannn… mami jangan pergi, dede mau sama mami…” (buru buru mendekat, minta pangku)

Aurel : (memeluk tangan kiri mami) “mami, mami cuma bercanda khan ?” (sambil nyengir)

Mami : (bisik bisik ke Aurel) “iya.”

Aurel : “hehehehehe” (tapi tetep peluk mami)

Mami  :”Ayo lah… mami ikut soikou dulu, mau makan nasi uduk ya..”

Karin : “Gaaaakkk.. gak boleh… dede mau sama mami.. dede mau ikuuuutttt…sobs…”

Mami : (beringsut ingsut keluar)

Karin : (jadi buntut di belakang mami)

Soikou : “Ayo mami.. udah deket pintu nih” (sambil membukakan pintu kamar)

Mami : (sok gaya, pake lari lari gitu deh keluar kamarnya) “Mami pergiiiiiii….”

Karin : (lari juga di belakang) “Mamiiiiii…. dede ikuuuuutttt hikksssss……”

Mami : “Hahahahahaha, cuma mau minum doank kok, de. Masa minum aja ikut sih ?”

Karin : (gak percaya, menggandeng tangan mami kenceng kenceng)

Aurel : (buru buru ke ruang makan, ambil gelas minum, menyodorkan ke mami)

Karin : (masih membuntut dan memegangi tangan mami)

Mami : (tambah iseng, sengaja muter muter mengelilingi meja makan)

Karin : (ngotot membuntuti mami, dan terakhir minta gendong)

Soikou : “mamiiii.. ini sandalnya nih !” (sambil mengulurkan sandal pergi mami)

Mami : “Iya nih, pakai sandal dulu ya”

Karin : (makin kenceng peluk mami di gendongan)

Mami : “Suss… nih susss… gantian gendong dede ya, maminya mau pergi” (mengulurkan Karin ke suster)

Sus : “Ayoooo.. sini de, sama sus. hehehehe hehehehe”

Karin : “Hiksss.. gak maaaaauuuu… dede mau ikut mamiiiii hiks hiksssss” (tambah kenceng pegangan, gak mau di oper ke susnya)

Mami : “Hahahahahaha.. masa gini sih ? Udah de, gak jadi pergi kok, ini mami taruh sandal di lemari ya.” (sambil jalan taruh sandal ke lemari)

Karin : (masih gak mau turun dari gendongan mami)

Mami : “Udah turun… itu sandalnya udah masuk lemari”

Karin : (akhirnya turun juga)

Mami : (masih iseng, buru buru pakai sepatu yang ada di luar lemari) “Nah.. sandalnya masuk, sekarang mami pakai sepatu”

Karin : “HIks hooooaaaaa….mami jangan pergiiii.. dede mau sama mamiii.. hiks hoaaa..wawaw…wwwwaaaaawww…hoaaaa hoaaaaa…”

Mami + Soikou + Sus : “Huahahahahahahaha…. nangis beneran deh”

Karin : “Hiksss.. sobssss… huaaaaaa….hoaaaa…”

Mami : (menggendong karin masuk kamar) ” Udah de.. udah… cuma bercanda kok, ini mami gak pergi, kita bobo bobo an aja yuk !”

Karin : (sedih banget.. masih snik snik… banjir air mata sepanjang pipinya)

Mami : “Udah… masa gitu aja nangis sih. sini, bobo sebelah mami sini….”

Karin : (beringsut mendekat, menelusup ke pelukan mami, sambil snik snik dikit…)

* Aiyaaaahhh nak. Masa gitu aja nangis sih.. ntar kalo maminya harus keluar kota lagi, gimana nih ??? *Kata sus : “waaa.. bisa mogok makan kaleeee” – > waduuuhh !

 

 

Leave a Reply