Soikou kabur

Karin lagi manja, kayaknya keenakan udah liburan 4 hari nempeeeeelll sama mami, jadi sekarang ngga mau ditinggal lagi. Tiap pagi kalau mami mau berangkat, dia ribut bilang gak boleh berangkat, suruh nemenin main aja :)

Termasuk soikou vivi juga jadi kena giliran, tiap kali mau berangkat kerja, ada aja alesan si Karin untuk nahan nahan soikou berangkat, termasuk pagi ini..

Karin ; “Kou kou jangan pergi, main aja sama dede”

Soikou : “De, kou kou harus ke toko nih”

Karin : “Jangan… jangan pergi…” (sambil memegangi tangan soikou, atau gandulan di kaki kou kou)

Soikou : (habis akal deh, gimana nih) “Dede mau main sepatu kaca ?”

Karin : “Dede mau sepatu kaca.. dimana sepatu kacanya”

Christy : (cepat tanggap dengan keadaan) “Ituuuuu sepatu kacanya ada di lemari situ tuh”

Karin : (berbalik arah, menuju ke lemari, sibuk mau ambil sepatu kaca)

Christy : (menoleh ke soikou, mengeluarkan jari telunjuknya, gaya nya tua bener deh !) “Nah, sekarang koukou kabur”

Soikou : (langsung mengambil kesempatan dalam kesempitan, meloncati ranjang anak anak, kabuuuurrr keluar kamar dan buru buru naik mobil berangkat ke toko)

Dari dalam kamar, masih terdengar Karin nangis sambil merengek…”Kou kou mana ? Hiksss… kou kouuuu jangan pergi….hiks sobssss”

** Prihatin sih.. si kecil gak mau ditinggal, padahal cici cicinya nemenin main di rumah, khan liburan. Sigh…. sampai soikou aja harus pakai ilmu kabur. Tsk !

Leave a Reply