Tembak bakso (???)

Mami lagi nemenin Aurel di kelas piano, Christy juga lagi les di kelas piano yang lain, Papi nungguin di luar…

Mami : (bertanya ke aurel) “Rel, ntar siang abis les piano, kamu mau lunch apa ?”

Aurel : “Belum tau nih.. Aurel sedikit eneg sih…”

Mami : (memberikan option) ” Bubur ? Bakmi ? KFC ? Ayam bakar ? Bakso ? ”

Aurel : “Bakso aja deh”

Mami : “Oke, mami kasih tau papi dulu ya..” (buru buru tat tit tut meng-chat papi)

Kutipan chat mami

Mami : *ntar siang, lunch baklaptep ya, mau ngga ?*

Papi : *tumben makan bakso ? boleh aja*

Mami : * aurel pengen bakso, udah ditawarin yang lain lain, gak mau. ‘ada tambahan gambar babi kecil’*

Papi : *halaaahhh.. bilang aja maminya yang mau. ya udah baklaptep ya*

Mami : *’kasih gambar senyum lebar’ plus ‘gambar hati pink’*

So.. perjalanan dari tempat les piano ke tempat les biola, dalam mobil…

Mami : “Ci, Aurel sama mami ntar mau makan bakso, kamu mau bakso juga, atau yang lain ?”

Christy : “Ya udah, ikut bakso deh”

Mami : “Makan di bakso lapangan tembak ya ?”

Christy : “Oke”

Tak berapa lama..

Christy : “Mami, kenapa sih namanya lapangan tembak bakso ? Apa disana ada lapangan buat tembak tembakin bakso gitu ???”

Mami + Papi : “HUahahahahahahaha…”

Mami : “Mana bisa gitu sih ? Namanya Bakso lapangan tembak, kok jadi lapangan tembak bakso”

Christy : (masih ngotot) “Bukan.. namanya lapangan tembak bakso kok”

Mami : “Salah chris.. kebalik itu. Itu dulunya setahu mami dia buka kedai nya di deket lapangan menembak, jadi orang orang bilang bakso lapangan tembak. Sekarang buka cabang dimana mana, pakai nama yang sama, biar orang orang tau kalo itu bakso yang dulu buka di deket lapangan menembak. gitu lho…”

Christy : “Hehehehehe, kirain ada lapangan buat tembak tembakin baksonya….”

** wewww…. kita khan kesana mau makan, masa suruh nembakin bakso dulu. Kalo gak kena ? Gak makan donk…

Leave a Reply