Ada yang iri lho..

Malam menjelang tidur, cici Christy udah siap siap bobo, mami menemani sambil menunggu Aurel selesai sikat gigi.

Mami : (mengeloni Christy, sigh. lama juga yang besar ini gak kebagian di kelon, habis.. kalah bersaing sama adik adiknya)

Christy : (asik aja dikeloni mami)

Ngobrol lah mami dan christy ngalor ngidul, sampai Aurel masuk kamar..

Aurel : (masuk kamar, dengan kaos setengah basah) “Heh ?? Memangnya cici Christy itu Karin ya ? kok di kelon mami kayak gitu sih ???”

Mami : “hehehehehehe… emangnya kenapa ? Boleh donk di kelon gini sama mami”

Aurel : (gak protes sih, cuma senyum doank, tapi matanya sih pengen juga di kelon mami)

So.. setelah Aurel selesai ganti piyama, mami gantian keloni Aurel sebentar.. biar gak iri deh. Hehehehehehe…

* coba maminya bisa di copy, jadi tiga tiganya bisa dapet kelon dari mami :)

Leave a Reply