Besok besok ngga usah sarapan ya, de.

Karin mulai sekolah.. gak nangis sih. Setelah 2 minggu berlalu, belum ada kemajuan, alias masih banyak temennya yang nangis… masih rusuh deh pokoknya.
Nah.. beberapa moment lucu terjadi…
Sus :(lapor hasil sekolah hari ini) “tadi si dede sebelum pulang, main dulu di tempat main. Trus udah dijemput kan, siap siap pulang.. suruh pamitan dulu sama missnya..”
Mami :”terus ?”
Sus :”ya..dia pamitan. Tapi lucu deh, dia bilang sama miss nya. ‘Miss..dede lapar. Dede mau makan, minta nasi donk miss.. nasi kuning sama telor'”
Mami :”huahahahahaha…lhaa kan ini jumat, bawa bekal sendiri, dia dibawain ngga?”
Sus :”dibawain.. tapi dia minta nasi. Hehhehe”
Mami :”miss nya jawab apa?”
Sus :”yaaa miss bilang. Senin baru dapet nasi kuning, kalo jumat bawa makanan sendiri. Ah..dede, malu maluin aja nih… kok nagih nasi sih sama missnya?”
Mami :(nyengir doank)

Laporan hari berikutnya..
Sus :”kata missnya pinter dan makannya nambah terus. Tadi aku nyariin susu kotaknya pas pulang sekolah, kok ga ada ? Jadi kutanya sama miss, apa tadi karin udah minum susunya”
Mami :”terus?”
Sus :”kata missnya, owww udah minum kok. Selesai makan dia minum susu. Padahal makannya tambah lho. Hehehe”
Mami :”iiii.. kamu gak bilang sama missnya, kalo karin udah sarapan nasi di rumah? Ntar dikira gak dikasih makan ”
Sus :”heheheehe… yaaaa udah lah biarin aja”
*okeeee… mulai besok gak usah sarapan kali ya? Abis selalu minta nambah dan nagih nasi tuh. Gembul..gembul!

Leave a Reply