Bobo, de…

Oke, suster pada mudik. So.. mami dan papi berkutetan dengan 3 krucil yang basically gak nakal, tapi karena ada mami papinya, jadi over excited dan ujung ujungnya kok jadi nakal ya ???

Pembagiaan unofficially adalah, mami shift siang dan papi di shift malem alias nemenin bobo (mudah donk !)

Ternyata baru 2 hari, papi udah give up tuh urusan bobo boboan. Selain pada buandel, gak mau bobo sampe malem, sibuk ngoceeeehh aja, rebutan tempat tidur, nangis nangis karena gak dapet bantal yang diincar, sibuk dengan selimut selimut yang ngotot gak mau tuker tukeran sampai “sepak bola” dalam mimpi dan badan papi pun babak belur….

Soooo dengan pesimis, dan dongkol, terutama si Karin yang susah juga disuruh tidur dan sibuk ngatur ini itu gak juntrungan, sampai sampai papi memberikan julukan “Aca-aca”, saking si Karin kalo dipanggil cuek aja gak mau nyahut. Tapi begitu dipanggil “Aca-aca”, Karin akan langsung komplen dan hampir nangis plus ngotot menjelaskan kalo namanya bukan “Aca-aca” tapi Karina ! hehehehehe… at least berhasil mendapatkan attentionnya khan ?

Malam sudah mulai, acara tidur dibuka..seperti biasa, Karin masih jungkir balik kesana sini, berceloteh gak henti henti..

Papi : (gak pake babibu, tawar menawar, langsung dengan suara tegas bersabda) “Karinaaaaa… bobo”

Karin : (masih gak dengerin, nungging sana sini…seenaknya)

Papi : (mengulang sabda) “Kariiiinnn, bobo !”

Karin : (masih ngoceh ngoceh)

Papi : “Karin, diem, bobo”

Karin : (mulai diem, tapi masih grasak grusuk di kasur)

Papi : “Kariiinnnaaaa… bobo”

Karin : (menjawab dengan cepat) “Dede udah bobo kok papiiiiiii”

Mami : “Hahahahahahaha.. bobo kok masih jawab ??”

Karin : “beneran kok,  ini dede udah bobo nih.. udah bobo-an kok”

Papi : (nyengir pasrah…)

15 menit kemudian, setelah jidatnya di elus elus mami baru deh Karin bobo sampai ngorky ngorky. Sigh.. remuk deh badan bersempitan di kasur kecil. Habissss.. gak mau ditinggal tuh 🙂 Nasiiibbb…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *